Kamis, 05 Agustus 2021

Mobil LaFerrari KW Berwajah Kumal Gegerkan Jalanan

Siapakah pemilik LaFerrari tersebut?

Angga Roni Priambodo | Husna Rahmayunita
cloud_download Baca offline
Mobil LaFerrari KW. (GTSpirit)
Mobil LaFerrari KW. (GTSpirit)

Mobimoto.com - Membahas hypercar atau sportcar berharga fantastis, mau tak mau berkaitan dengan replika atau bentuk KW nya. Yang terbaru, adalah penampakan mobil LaFerrari KW yang menggegerkan jalanan Malaysia.

Bagi kalian yang belum familiar, LaFerrari merupakan hypercar edisi khusus yang dirancang perusahaan Ferrari. Mobil itu diklaim sebagai mobil terkencang di dunia karena menerapkan sistem HY-KERS dan mengusung mesin V12 berkapasitas 6.262 cc.

Mobil LaFerrari KW yang ditemukan di Malaysia menunjukkan bodi yang cukup identik dengan mobil aslinya. Tapi sayang, kondisinya cenderung kumal dan terawat.

Dari gambar yang dibagikan laman onlune GTspirit, terlihat bagian eksterior mobil replika tersebut dibalut dengan bahan logam. Sang perakit diduga telah menghabiskan cukup beberapa bulan untuk menyusun potongan logam sampai menjadi mobil sungguhan.

Mobil LaFerrari KW. (GTSpirit)
Mobil LaFerrari KW. (GTSpirit)

Kelir kuning yang diusung untuk bodi luar tak memancarkan kesan bersih dan kinclong seperti hypercar pada umumnya. Ada pula komponen yang tampak berkarat dan gagal mendapat sentuhan cat.

Mobil LaFerrari KW. (GTSpirit)
Mobil LaFerrari KW. (GTSpirit)

Meski begitu, identitas mobil tersebut terkuak dengan komponen knock-off yang ditandai dengan dua lampu bundar, knalpot dan sayap yang cukup besar. Ciri-ciri tersebut menandakan jika mobil itu mirip dengan LaFerrari asli.

Sukses membuat penasaran, banyak orang yang kemudian bertanya-tanya siapa pemilik mobil tersebut sebenarnya.

Terkait

Terkini