Mobil

Dihujani Kotoran Burung saat Parkir, Nasib Mobil Ini Menyedihkan

Pentingnya memilih tempat parkir yang tepat untuk kendaraan kesayangan.

Dany Garjito | Husna Rahmayunita

Mobil dihujani kotoran burung. (ROADS.sg)
Mobil dihujani kotoran burung. (ROADS.sg)

Mobimoto.com - Pengendara yang parkir sembarangan harus siap dengan segala risiko, seperti halnya dengan bodi mobil kejatuhan kotoran burung. Alih-alih kena sedikit, mobil Toyota Yaris ini bernasib menyedihkan karena kehujanan kotoran burung.

Foto tentang mobil yang kejatuhan kotoran burung itu awalnya dibagikan jejaring sosial ROADS.sg pada Senin (18/2). Sebuah mobil Toyota Yaris warna silver terparkir di tempat terbuka dan tidak diketahui alamat pastinya.

Bak seperti peribahasa untung tak dapat diraih malang tak dapat ditolak, mobil tersebut kejatuhan kotoran burung hampir di seluruh bodi mobil. Sementara mobil lainnya tampak bersih dan terhindar dari serangan burung.

Orang yang melihat mobil yang dihujani kotoran burung itu pun dibuat bertanya-tanya. Apakah memang mobil itu salah memilih tempat parkir atau memang burung di tempat tersebut mengincar mobil Toyota Yaris.

Mobil dihujani kotoran burung. (ROADS.sg)
Mobil dihujani kotoran burung. (ROADS.sg)

Meski terkesan menjijikkan, banyak orang yang iba dengan pemilik mobil tersebut. Sementara netizen malah melontarkan komentar bernada kocak seperti ini.

"Burung-burung di sana sepertinya sedang diare," komen Haqqi Hessa.

"Kini semua sudut mobil menjadi titik buta (blind spot) bagi pengendaranya," tulis Adagio Toky

Sebagai tambahan info, kendaraan yang terkena kotoran burung harus segera dibersihkan. Kotoran burung mengandung derajat keasaman (pH) yang tinggi yang dapat merusak kaca dan membuat bodi terkelupas.

Berita Terkait

Berita Terkini