Mobil

Foto Bareng Presiden Jokowi, Pose Emak-Emak ini Jadi Sorotan

Emak-emak tersebut bergaya di depan mobil kepresidenan dan dihadapan Presiden Jokowi langsung.

Angga Roni Priambodo

Motor klasik Jokowi. (Instagram/@jokoway)
Motor klasik Jokowi. (Instagram/@jokoway)

Mobimoto.com - Sebagai seorang Presiden, Joko Widodo (Jokowi) sering melakukan kunjungan dan sidak ke berbagai daerah di Tanah Air. Dalam setiap kunjungannya, selalu saja ada masyarakat yang sekadar ingin bersalaman atau foto bareng Presiden ketujuh Indonesia tersebut.

Jangan harap bisa berpose aneh-aneh jika ingin berfoto bareng orang nomor satu di Nusantara tersebut, ada Paspampres yang siap menegur siapa saja yang dianggap berlebihan dan tak sesuai aturan kepantasan berfoto dengan Presiden.

Namun, seorang emak-emak ini tampaknya sedikit berbeda. Pose dirinya berfoto bersama Presiden Jokowi di depan mobil kepresidenan jadi sorotan. Seperti apa sih pose emak-emak tersebut?

Gaya emak-emak berfoto bareng Presiden mendapat sorotan.(Twitter/Airin_NZ)
Gaya emak-emak berfoto bareng Presiden mendapat sorotan.(Twitter/Airin_NZ)

Dilansir dari akun Twitter @airin_NZ, emak-emak tersebut berpose santai sembari meletakkan sikunya di jendela mobil keprisidenan. Di belakangnya persis, berdiri Presiden Jokowi tersenyum. Wah, emak-emak emang nggak ada duanya nih.

Aksinya tersebut kemudian mendapat sorotan warganet. Banyak yang iri dan juga mengatakan bahwa wanita tersebut sangat beruntung bisa bergaya seperti itu di depan Presiden tanpa ditegur Paspampres.

''Ini ibu ibu gue kenal, Deket rmh gue, narsis emg, untung dia ga gandeng tangan pak Jokowi, selesai udah ,'' tulis @cristinastr1 mengomentari.

''The power of emak² ,'' tambah @bobikul13.

Berita Terkait

Berita Terkini