Mobil

Dikira Sungguhan, Kecelakaan Mengerikan Ini Bikin Warganet Tertipu

Bagaimana adegan kecelakaan film tersebut di buat?

Angga Roni Priambodo | Cesar Uji Tawakal

Mobil keren di film Hollywood. (autoemporiummagazine.blogspot.com)
Mobil keren di film Hollywood. (autoemporiummagazine.blogspot.com)

Mobimoto.com - Berbagai judul film aksi sudah tayang di baik layar lebar maupun layar kaca. Dari deretan judul film yang sudah tak terhitung jumlahnya tersebut, tak bisa dipungkiri bahwa film aksi yang melibatkan adegan kecelakaan selalu menyuguhkan kengerian tersendiri.

Namun untuk membuat adegan ekstrem tersebut ternyata tak selalu menggunakan efek visual, kadang diperlukan aksi 'asli' agar adegan film tersebut menjadi realistis. Seperti potongan adegan film satu ini.

 

Adegan tersebut memperlihatkan sebuah mobil yang menyusup di bawah kolong truk yang sedang mengangkut pipa-pipa yang sangat besar. Saat berada di kolong truk, mobil sedan tersebut tiba-tiba kejatuhan pipa-pipa besar yang sudah diskenariokan untuk jatuh.

Walaupun pipa besar tersebut terkesan tidak asli, namun jika dilihat-lihat maka adegan ini penuh risiko sehingga hanya bisa dilakukan oleh para profesional.

Cuplikan adegan kecelakaan tersebut tentu bikin ngeri, setidaknya itulah kata para warganet. Bahkan ada juga yang mengira bahwa adegan tersebut adalah sungguhan. Berikut adalah beberapa komentarnya.

''Destination berapa ni . Serem njir'' ujar @dwayymotovlog.

''serasa di film final destination..'' ujar @mrifat94.

Berita Terkait

Berita Terkini