Selasa, 15 Oktober 2019

Mitsubishi Beri Diskon Hingga Rp 50 Juta untuk Pajero, Dalam Rangka Apa?

Selain Pajero, Mitsubishi juga beri diskon lumayan untuk seri Xpander.

Angga Roni Priambodo
Mitsubishi Pajero Sport. (SA Country Life)
Mitsubishi Pajero Sport. (SA Country Life)

Mobimoto.com - PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) memberikan diskon gila-gilaan untuk jenis produk mobil Mitsubishi Pajero dan Mitsubishi Xpander. Tak main-main, diskon terbesar bisa mencapai Rp 50 juta. Dalam rangka apa nih? Rupanya hal tersebut karena Mitsubishi baru saja menambah dilernya.

PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) menggandeng PT DIPO Internasional Pahala Otomotif pada Kamis (7/2/2019), resmi menambah jaringan diler baru di Medan, Sumatera Utara.

Surya Kokanda, Business Manager PT Dipo Internasional Pahala Otomotif menyatakan bahwa diskon terbesar bisa mencapai Rp 50 juta.

Suasana launching dealer Mitsubishi di Medan (7/2/2019) [Suara.com/manuel Jeghesta Nainggolan].
Suasana launching dealer Mitsubishi di Medan (7/2/2019) [Suara.com/manuel Jeghesta Nainggolan].

"Kami memberikan apresiasi kepada konsumen dan pemesan pada acara hari ini. Bagi pembeli Pajero Sport, kami berikan diskon khusus, dengan maksimum diskon mencapai Rp 50 juta, untuk rakitan 2018. Sementara pada rakitan 2019, maksimal diskonnya sebesar Rp 15 juta," ungkap Surya Kokanda, di sela peresmian diler di Medan.

Serupa dengan Pajero Sport, Mitsubishi Xpander juga diberi potongan harga untuk salah satu varian. Model yang terbilang baru ini, siap didistribusikan kepada konsumen dengan diskon jutaan rupiah.

"Khusus Xpander produksi 2019, kami sesuaikan dengan arahan (MMKSI), tidak ada diskon. Akan tetapi bagi stok 2018, ada diskon khusus. Di angka Rp 6 juta dengan harga terbaru," terang Surya Kosanda.

Ia pun menambahkan, bahwa potongan harga kendaraan yang menjadi pesaing Toyota Avanza dan Honda Mobilio itu diberikan secara khusus pada tipe Exceed bertransmisi manual saja. Tipe lain seperti GLS, GLX, Sport dan Ultimate, meskipun stok 2018, tidak ada diskon.

Sampai saat ini, Mitsubishi Xpander memang masih menjadi mobil incaran konsumen dalam segmen mobil keluarga. Harga resmi di wilayah Medan, Mitsubishi Pajero Sport dipatok dengan harga Rp 508 - 714 juta. Sedangkan Mitsubishi Xpander dipatok Rp 220 - 275 Juta.

Suara.com/Manuel Jeghesta Nainggolan.

Terkait

Terkini