Minggu, 24 Februari 2019

Toyota Supra Dirombak Jadi Mobil Offroad, Macho!

Mobil primadona Toyota bersolek jadi gahar.

Agung Pratnyawan | Husna Rahmayunita
Toyota Supra dirombak jadi mobil offroad. (Rain Prisk)
Toyota Supra dirombak jadi mobil offroad. (Rain Prisk)

Mobimoto.com - Popularitas Toyota Supra memang tidak bisa disepelekan begitu saja. Makin hari makin ada-ada saja bentuk modifikasi dari mobil tersebut, seperti halnya saat dirombak jadi mobil offroad.

Bocoran informasi tentang modifikasi tersebut muncul dari foto-foto yang tersebar di dunia maya. Jelas tampilan mobil kali ini berbeda dari Toyota Supra sebelumnya dalam berbagai sisi.

Dikutip dari laman carscoops, ternyata modifikasi mobil Toyota Supra kali ini diciptakan oleh seorang master Photoshop bernama Rain Prisk. Ia sengaja merombak mobil hasil kolaborasi Toyota dan BMW itu dalam bentuk desain yang memukau.

Rain Prisk mengubah Toyota Supra yang notabene mobil sport menjadi Sport Utilities Vehicle (SUV). Bodinya pun terlihat lebih tangguh dengan kaki-kaki yang kokoh dan ban berukuran besar.

Toyota Supra dirombak jadi mobil offroad. (Rain Prisk)
Toyota Supra dirombak jadi mobil offroad. (Rain Prisk)

Yang paling mencolok adalah bagian atap mobil Toyota Supra offroad itu. Atapnya mengusung rooftrack dengan kapasitas angkut beban lebih. Sementara itu, bagian knalpot juga sengaja dibuat lebih tinggi agar mampu melewati genangan air dan kubangan.

Sekilas melihat tampilannya, kelir hitam yang mendominasi seluruh bodi mobil makin mengesankan jika Toyota Supra kali ini begitu gahar dan cocok digunakan untuk menembus medan ekstrem.

Sayang, belum diketahui kapan desain Toyota Supra tersebut muncul dalam bentuk nyata.

Terkait

Terkini