Senin, 17 Juni 2019

Panik Mobilnya Dicuri sampai Lapor Polisi, Pria Ini Akhirnya Malu Sendiri

Sering terjadi dan membuat malu.

Angga Roni Priambodo | Husna Rahmayunita
Ilustrasi polisi. (unsplash)
Ilustrasi polisi. (unsplash)

Mobimoto.com - Peristiwa konyol sering menimpa para pengendara motor dan mobil. Salah satu yang sering terjadi yaitu lupa tempat parkir sehingga menyebabkan para pengendara panik dan menganggap kendaraannya telah dicuri orang. Hal seperti itu baru saja dialami oleh seorang pria di Malaysia. Ia panik, mobilnya tiba-tiba hilang dari tempat parkir biasanya.

Dikutip dari World of Buzz, pria yang berprofesi sebagai kontraktor berusia 31 tahun itu mengajukan laporan tindakan pencurian mobil ke kantor Polisi Mantin, Negeri Sembilan, Malaysia pada Minggu (3/2) pukul 11.45 waktu setempat. Mobil Perodua Alza miliknya tiba-tiba hilang dari tempat parkir.

Seperti kata Inspektur Mohd Nor Marzukee, pria itu juga mengklaim bahwa mobilnya terkunci di tempat parkir biasanya di dekat Flat Seri Pajam, Mantin pada pukul 19.30. Tapi saat pulang ke rumah pada pukul 22.30, mobilnya tidak ada di tempat parkir.

Pihak kepolisian pun langsung melakukan penyelidikan lebih lanjut atas laporan pencurian mobil itu. Tapi tak dinyana malah menemukan fakta yang mengejutkan.

Mobil Perodua Alza yang dikira hilang. (Harian Metro)
Mobil Perodua Alza yang dikira hilang. (Harian Metro)

 

Ternyata mobil kontraktor itu tidak dicuri, sang pemilik hanya lupa memarkirkan mobilnya. Setelah pulang kantor, ia menumpang mobil rekan kerjanya dan membiarkan mobil Perodua Alza warna biru miliknya ditinggal di kantor.

Merasa malu dengan kelalaian yang telah dilakukan, kontraktor itu kemudian meminta maaf kepada pihak kepolisian karena telah membuat keributan.

Kepolisian setempat kemudian mengimbau para masyarakat untuk mengingat di mana tempat memarkirkan kendaraan mereka demi menghindari peristiwa konyol seperti yang dialami kontraktor Malaysia itu.

Terkait

Terkini