Mobil

Bukan Mobil Sport, Inilah Mobil Impian Musisi Legendaris Iwan Fals

Dulu, Iwan Fals bermimpi ingin punya mobil ini, Sob.

Agung Pratnyawan | Praba Mustika

Iwan Fals. (Instagram/iwanfals)
Iwan Fals. (Instagram/iwanfals)

Mobimoto.com - Siapa yang tidak kenal dengan Iwan Fals? Musisi legendaris yang terkenal dengan lagunya yang menggambarkan kehidupan sosial masyarakat kelas menengah ke bawah. Sampai saat ini, musisi 57 tahun ini pun masih cukup aktif berkarya dan manggung di beberapa kota.

Sukses jadi musisi papan atas, tidak lantas membuat Iwan Fals bergaya hidup mewah, ia masih tetap terlihat sederhana, bahkan soal pilihan mobil. Soal mobil, bukan mobil mewah atau mobil sport yang diimpikannya, melainkan sebuah truk.

Iya Sob, melalui jejaring Instagram, Iwan Fals pernah mengunggah foto dirinya yang tengah berpose di samping sebuah Mitsubishi Fuso Colt Diesel FE SHD-X HI-GEAR. Sebuah dump truck dari Mitsubishi. Lalu kenapa Iwan Fals menyukai mobil truk ya?

Mitsubishi Fuso memang menggandeng Iwan Fals sebagia brand ambassador. Bahkan pada konser roadshow 10 kota yang dilakoni oleh Iwan Fals, pelantun lagu Bento ini mendapat sebuah Mitsubishi Fuso Colt Diesel FE74 Long, yang telah dimodifikasi menjadi panggung.

Iwan Fals mengaku Mitrsubishi Fuso Colt Diesel FE74 yang didapatkannya akan digunakan untuk bermusik sekaligus mengangkut hasil kebun.

Pria dengan nama lengkap Virgiawan Listanto ini juga mengaku salut melihat kerja keras para sopir truk.

''Dulu saya hanya bermimpi punya truk. Tapi sekarang berkat kerja keras, saya memiliki truk Mitsubishi Fuso Colt Diesel. Tidak pernah kecewa, kendaraan yang handal dan tangguh,'' tulis Iwan Fals sebagai caption foto.

Dulu, Iwan Fals Memimpikan Punya Sebuah Truk. (Instagram/iwanfals)
Dulu, Iwan Fals Memimpikan Punya Sebuah Truk. (Instagram/iwanfals)

Cukup banyak netizen yang tak menyangka kalau Iwan Fals pernah bermimpi memiliki sebuah truk.

''Wah mimpi Iwan fals punya truk? Luar biasa,'' kata @zulfan4104.

''Bang iwan nyupir truk skarang pantesan nggak pernah buat lagu ...ganti profesi ternyata.'' Ujar @merchandise_123 bercanda.

Berita Terkait

Berita Terkini