Mobil

Berdiri di Pinggir Pintu Bus, Pelajar SMA Jatuh Hingga Tewas

Bagi yang suka mengompreng, hati-hati, nih.

Angga Roni Priambodo | Praba Mustika

Ilustrasi Kecelakaan Lalu Lintas. (Pixabay)
Ilustrasi Kecelakaan Lalu Lintas. (Pixabay)

Mobimoto.com - Bagi pelajar SMP ataupun SMA, mengompreng sudah bukan lagi istilah yang asing. Banyak pelajar yang nekat mengompreng di pintu bus, padahal membahayakan keselamatan dirinya sendiri. Kejadian mengenaskan menimpa seorang pelajar putri yang tewas, setelah terjatuh karena berdiri di pintu bus.

Seperti dilansir World of Buzz, pelajar putri berusia 18 tahun ini bernama M. Ranjani Devi, yang bersekolah di Johor Labis Estate. Kejadian nahas ini dialami ketika dirinya hendak pulang sekolah dengan menumpangi bus sekolah.

Lebih lanjut, kecelakaan ini terjadi di Jalan Mutiara 8, Taman Tenang di Segamat, Johor, Malaysia. Kepala polisi setempat, Supt Raub Selamat mengonfirmasi insiden yang menghilangkan nyawa pelajar putri tersebut.

''Korban, diketahui berdiri di pintu, ketika tiba-tiba ia terjatuh dan tertabrak oleh ban belakang bus,'' kata Supt Raub Selamat.

Pelajar yang Tewas Setelah Terjatuh dari Bus Sekolah. (World of Buzz)
Pelajar yang Tewas Setelah Terjatuh dari Bus Sekolah. (World of Buzz)

Menurut beberapa saksi yang berada di dalam bus, para pelajar sudah berteriak histeris saat ia terjatuh. Sayangnya, cedera kepala yang dialami korban sudah cukup parah, sehingga nyawa korban tidak bisa diselamatkan.

Saat ini, pihak kepolisian masih mengusut kasus ini untuk memastikan apakah ada kecerobohan lain, yang dilakukan pengemudi bus.

Berita Terkait

Berita Terkini