Mobil

Ditinggal 5 Menit, Mobil Dibobol Maling sampai Buruk Rupa dan Bikin Pusing

Jangan tinggalkan benda penting dalam mobil.

Angga Roni Priambodo | Husna Rahmayunita

Mobil dibobol maling. (wolrdofbuzz)
Mobil dibobol maling. (wolrdofbuzz)

Mobimoto.com - Tidak hanya pemilik rumah, tindakan pencurian juga mengancam para pemobil dan pemotor. Dibuktikan dengan kejadian yang baru saja dialami pasangan asal Singapura ketika berkunjung ke Malaysia.

Lewat media sosial Facebook, Hus Razy dan Loviervo Effa membagikan kisahnya beberapa waktu lalu. Keduanya pergi ke daerah Johor Baru untuk menjalankan tugas.

Mobil yang mereka tumpangi kemudian diparkir di dekat Taman Pelangi pada siang hari waktu setempat. Setelah itu, mereka turun untuk menukarkan dollar Singapura ke ringgit Malaysia.

Lima menit berselang, mereka kembali ke mobil kesayangan tapi malah menemukan hal yang tak terduga. Kaca mobil bagian sampiang kesayangannya pecah karena dibobol oknum yanng tidak bertanggung jawab.

Apes, pencuri  sukses menggondol dokumen-dokumen penting yang dimiliki pasangan asal Singapura tersebut. Mulai dari paspor, dompet, tas dan barang-barang pribadi semua raib ditangan pencuri.

Pecahkan kaca mobil. (alexnld)
Ilustrasi pecah kaca mobil. (alexnld)

Hus Razy bahkan sampai pusing dan kelabakan memikirkan cara untuk kembali ke Singapura karena semua dokumen penting yang dimiliki sudah tak ada di tangan

Sementara itu yang membuat miris, kaca samping mobil miliknya terpaksa harus ditambal dengan plastik dan selotip. Menanggapi apa yang dialami Huz Razy dan pasangannya, banyak netizen yang kemudian memberikan komentar bernada sindiran seperti berikut.

''Saya pernah mengalami hal serupa, lain kali jangan tinggalkan password dompet di dalam mobil,'' komen seorang netizen.

Tapi ada pula yang memberikan dukungan seperti ini.

"Itu sangat menakutkan, tapi untungnya kalian selamat," jawab netizen lainnya.

Berita Terkait

Berita Terkini