Mobil

Kelewatan Tempat Berhenti, Wanita Ini Minta Sopi Bus Putar Balik

Penumpang lain dibuat gregetan.

Galih Priatmojo | Husna Rahmayunita

Aksi wanita nekat hadang bus dan minta putar balik. (stomp)
Aksi wanita nekat hadang bus dan minta putar balik. (stomp)

Mobimoto.com - Aksi nekat memang sering terjadi di jalanan, kali ini bukan pemotor atau pemobil yang melakukannya tapi justru penumpang bus. Aksi tersebut dilakukan oleh seorang wanita di Singapura.

Dikutip dari laman stomp, seorang wanita dengan rambut terkuncir nekat menghadang bus yang baru saja menurunkannya. Insiden tersebut terjadi di depan Stasiun MRT Tai Seng pada Sabtu (26/1) pukul 11.30 waktu setempat.

Saat itu, wanita berkemeja putih turun dari bus. Tapi kemudian menunjukkan gelagat aneh yaitu menghadang bus yang baru saja menurunkannya.

Saat sang sopir bus menghentikan kendaraannya, wanita itu kemudian masuk kembali ke dalam bus. Ia meminta sopir untuk putar balik karena kelewatan tempat berhenti.

Tingkah konyol yang ditunjukkan wanita tersebut tak ayal membuat sopir dan penumpang bus geram. Para penumpang terpaksa kehilangan 20 menit waktu mereka karena kelalaian seseorang.

Wanita masuk ke bus dan minta sopir putar balik. (stomp)
Wanita masuk ke bus dan minta sopir putar balik. (stomp)

Penumpang lain bahkan meminta wanita itu untuk keluar dari bus tapi sayangnya terkendala masalah komunikasi. Wanita yang kelewatan tempat berhenti itu akhirnya mau turun dari bus setelah dibujuk oleh sepasang penumpang.

''Saya berterima kasih kepada pasangan yang datang dan mencoba membantu meski mereka menunggu bus yang berbeda,'' kata seorang penumpang.

Terlepas dari kekacauan yang terjadi, banyak penumpang yang bersyukur karena tidak terlambat sampai ke tempat tujuan.

''Aku beruntung bisa mendapatkan bus selanjutnya tepat waktu,'' ungkap penumpang lain.

Berita Terkait

Berita Terkini