Senin, 02 Agustus 2021

Remuk Redam, Lamborghini Urus Dibanderol dengan Harga Segini

Pemiliknya rugi banyak.

Angga Roni Priambodo | Husna Rahmayunita
cloud_download Baca offline
Lamborghini Urus remuk redam. (motor1)
Lamborghini Urus remuk redam. (motor1)

Mobimoto.com - Hadir sebagai mobil primadona di tahun 2018, SUV Lamborghini Urus dalam kondisi baru dijual dengan harga fantastis. Tapi ternyata hal tersebut juga berlaku saat kondisinya remuk redam.

Dikutip dari laman Motor1, sebuah mobil Lamborghini Urus ditawarkan oleh Copart, situs lelang untuk kendaraan rusak di luar negeri. Meski rusak, mobil itu sebernarnya terbilang baru karena baru menempuh jarak 1.210 kilometer.

Pemilik yang bernasib apes lebih memilih untuk menjualnya agar bisa mendapat mobil baru yang lain. Sebuah kecelakaan besar telah merunggut kemolekan bodi mobil.

Kerusakan paling parah terlihat dari bagian depan mobil Lamborghini Urus. Dari foto-foto yang tersebar, sudah tidak ada lagi bemper, gril dan headlamp mobil buatan Italia yang menawan. Kap depan mobil juga mencuat dan penyok di bagian kirinya.

Lamborghini Urus remuk redam. (motor1)
Lamborghini Urus remuk redam. (motor1)

Yang paling mengenaskan, ternyata radiator mobil hilang dan beberapa pipa mesin juga penyok sehingga mesin serta saluran udara di dalam mobik terganggu. Sedangkan untuk bagian interior sebenarnya tidak mengalami kerusakan berarti, semua jok dalam kondisi yang baik.

Bagian dalam Lamborghini Urus. (motor1)
Bagian dalam Lamborghini Urus. (motor1)

Kondisi yang baik tersebut juga tampak di bagian belakang mobil, seluruh bodi luar diketahui masih aman dan tidak berubah wujud.

Bagian belakang Lamborghini Urus. (motor1)
Bagian belakang Lamborghini Urus. (motor1)

Fakta kemudian terkuak, jika mobil SUV Lamborghini Urus baru dibanderol Rp 8,5 miliar (on the road), dalam kondisi remuk rendam harganya  tetap saja fantastis.  Mobil itu dibanderol mulai harga 115.000 USD atau sekitar Rp 1,6 miliar oleh Copart

Wah, pemiliknya rugi banyak nih.

Terkait

Terkini