Mobil

Pernah Ditebengi Najwa Shihab & Jokowi, Ini Harga Mobil Mewah Boy William

Presenter dan YouTuber yang satu ini punya dua mobil mewah untuk nge-Vlog.

Angga Roni Priambodo

Boy William. (Instagram/@boywilliam17)
Boy William. (Instagram/@boywilliam17)

Mobimoto.com - Presenter dan YouTuber, Boy William sempat menghebohkan media sosial beberapa waktu lalu. Pasalnya, dia berhasil mengajak orang nomor satu di Indonesia, Joko Widodo (Jokowi) untuk 'nebeng' di mobilnya untuk sekadar ngobrol hal-hal ringan.

Artis serba bisa itu, lewat channel YouTube-nya, memang sering mengunggah video blogging (vlog) saat tengah 'ditebengi' para selebriti tanah air seperti Najwa Shihab, Gisel, Merry Riana, Jonathan Christie, Luna Maya, hingga Presiden Joko Widodo (Jokowi).

Boy mengaku sering menyewa mobil sport seperti saat wawancara dengan Ayu Ting Ting. Ia beralasan nggak punya duit untuk membeli mobil mewah sekelas Lamborghini atau Ferrari. Dia juga lebih suka mobil berbentuk kotak karena lebih gagah.

Di samping itu, Boy cenderung memilih kenyamanan dalam sebuah tunggangan. Iya sih, kalau Lamborghini atau Ferrari, jelas kurang nyaman dipakai di jalanan. Untuk itu, ia membeli dua unit mobil yang sesuai dengan kriterianya tersebut. Penasaran dengan mobil milik Boy William? Berikut ulasan MoneySmart jaringan Mobimoto.com berikut:

1. Mercedes Benz C-Class AMG 43.

Mobil Boy William. (YouTube/Nebeng Boy)
Mobil Boy William. (YouTube/Nebeng Boy)

Mobil ini digunakan Boy William saat memberikan tumpangan ke Najwa Shihab. Mobil seharga Rp 1,35 miliar ini dibekali mesin 2.998 cc yang sanggup menghembuskan tenaga maksimal hingga 362 tk. Sementara itu, torsi maksimalnya 520 nm.

Dilansir dari MoneySmart jaringan Mobimoto.com, Mercedes Benz merupakan versi AMG alias versi mahal. Selain memiliki transmisi dengan sembilan percepatan, mobil ini juga memiliki fitur penggerak all wheel drive (AWD).

Fitur keamanan C-Class berwarna putih milik Boy juga sangat mumpuni. Tampang mobil ini juga cukup garang, dan sporty.

2. Toyota Alphard

Mobil Boy William. (YouTube/Nebeng Boy)
Mobil Boy William. (YouTube/Nebeng Boy)

Mobil template orang kaya ini yang digunakan oleh Boy William saat ditebengi Presiden Jokowi. Alphard berwarna putih itu adalah Alphard keluaran terbaru.

Mobil ini paling pas dengan karakter mobil idaman Boy. Pasalnya, bentuk mobil satu ini kotak. Jadi, bisa dipastikan kalau ini adalah mobil miliknya, bukan sewaan. Dilansir dari MoneySmart jaringan Mobimoto.com, mobil yang harganya mulai dari Rp 959 juta.

Mobil ini menggendong mesin berkode 2AR-FE dengan 4 silinder 16 katup berteknologi DOHC Dual VVT-I. Kapasitasnya mencapai 2.494 cc. Mesin itu sanggup memberikan semburan tenaga hingga 180 tk per 6000 rpm dan mampu mencapai titik puncak torsi pada 23.9 nm per 4100 rpm.

Sementara itu, varian tertingginya menggunakan mesin 2GR-FE berkapasitas 3.456 cc 6 silinder 24 Valve DOHC. Pastinya lebih boros ketimbang versi di bawahnya, tapi performanya dijamin lebih yahud.

Itulah dua mobil Boy William yang sempat nongol di vlog-nya yang berjudul NebengBoy.

Sebenernya ada beberapa mobil lain yang bukan milik Boy yang sering nampang di NebengBoy, seperti saat terlihat mengendarai BMW dan Audi Q7. Audi Q7 adalah SUV, tapi SUV tersebut merupakan kompetitor mobil impian Boy yang nggak lain adalah Mercedes Benz G Class. Boy akhirnya mengakui bahwa mobil Audi yang dia kendarai adalah sponsor.

Boy pun mengaku sempat meminjam mobil ibunya ketika membuat vlog di channel YouTube-nya.

Secara pribadi, Boy mengaku dirinya bukanlah kolektor mobil. Dia suka, tapi ya suka yang nyaman saja untuk mendukung aktivitasnya sehari-hari. Selain itu, mantan VJ MTV itu juga enggan menyebutkan mobil-mobil apa saja yang ada di garasinya ketika diwawancarai media.

Berita Terkait

Berita Terkini