Mobil

Gegara Minum Kopi, Mobil Sedan Jadi Korban Truk dan SUV

Mengerikan dan bikin trauma.

Dany Garjito | Husna Rahmayunita

Kecelakaan tragis gegara minum kopi. (autoevolution)
Kecelakaan tragis gegara minum kopi. (autoevolution)

Mobimoto.com - Setiap pengendara harus siap dengan segala kemungkinan yang terjadi jalanan. Sebuah kecelakaan tragis baru terjadi di Machester Township, Pennsylvania, Amerika Serikat.

Dikutip dari laman autoevolution, kecelakaan tersebut melibatkan tiga mobil sekaligus yaitu sedan, truk dan mobil SUV. Kondisi jalanan di sekitar pun tampak ramai setelah kecelakaan terjadi.

Kepolisian setempat langsung menuju lokasi kejadian mengkodisikan sekitar. Mobil sedan warna biru terlihat menjadi sasaran truk berwarna putih dan sebuah SUV.

Kondisi mobil sedan terlihat remuk redam, bodinya belakangnya diseruduk truk putih dan hampir setengah badannya ditimpa mobil SUV. Meski cukup parah, untungnya kecelakaan tersebut tidak menelan korban.

Diketahui masing-masing pengemudi kendaraan selamat dan tidak terluka. Sebuah pengakuan kemudian dilontarkan pengemudi SUV bernama Vern Fillmann.

Kecelakaan tragis gegara minum kopi. (autoevolution)
Kecelakaan tragis gegara minum kopi. (autoevolution)

Beberapa detik sebelum kecelakaan, ia mengaku jika tiba-tiba mobilnya terdorong dari belakang. Ia sempat panik dan bingung harus berbuat apa. Fillmaan pun kemudian dibuat kaget saat melihat sebuah mobil sedan sudah berada di bawah mobil SUVnya.

''Itu seperti naik roller coaster dengan banyak asap di sekililing,'' kata Vern Fillmann.

Menurut pengakuan Fillmaan, kecelakaan tersebut disebabkan oleh pengemudi truk yang lalai. Pengemudi itu minum kopi sebelum menabrak modil sedan. Ia kemudian tersedak dan pingsan sesaat sebelum tabrakan.

Untuk memperoleh kejelasan informasi, polisi setempat pun masih melakukan penyelidikan lebih lanjut.

 

Berita Terkait

Berita Terkini