Mobil

Jadi Primadona, Model Pertama Toyota Supra 2020 Dijual dengan Harga Segini

Siapa berani beli?

Angga Roni Priambodo | Husna Rahmayunita

Toyota Supra 2020. (Toyota)
Toyota Supra 2020. (Toyota)

Mobimoto.com - Dunia otomotif dunia sempat dihebohkan dengan kehadiran Toyota Supra 2020. Mobil sport Jepang tersebut bahkan diklaim sebagai primadona yang siap menggeser pesona merek-merek lainnya.

Kini, kabar baru datang untuk penggemar mobil Toyota Supra 2020. Setelah bocoran body kit dan isu-isu tentang harga, wujud asli mobil tersebut menyapa penggemar.

Dikutip dari laman Motor1, produksi mobil pertama Toyota Supra 2020 di tawarkan rumah lelang Barret-Jackson yang berpusat di Scottsdale, Arizona. Rumah lelang yang biasanya bertugas untuk menjual mobil klasik dan antik itu akhirnya menawarkan mobil keluaran terbaru

Hadir sebagai primadona, mobil sport Jepang itu ditawakan dengan harga fantastis yaitu 2,1 juta USD atau sekitar Rp 29,9 miliar. Harga tersebut setara dengan harga mobil pertama Shelby GT500 yang dibeli Craig Jackson.

Toyota Supra 2020. (Toyota)
Toyota Supra 2020. (Toyota)

Manariknya, seluruh hasil penjualan Toyota Supra 2020 akan disumbangkan ke badan amal American Heart Association dan Bob Woodruff Foundation yang bergerak untuk menjamin hidup para veteran dan korban serangan 11 September.

Pembeli model pertama Toyota Supra 2020 nantinya tidak hanya membantu program kemanusiaan tapi juga mendapat mobil sports coupe pertama di dunia serta mengantongi tiket VIP ajang balap Toyota Owners 400.

Toyota Supra 2020. (Toyota)
Toyota Supra 2020. (Toyota)

Memiliki bodi yang aduhai, dari segi eksterior, mobil itu mengusung abu-abu matte yang dikombinasikan dengan warna hitam matte. Sedangkan untuk bagian interior, mobil itu mengusung tema hitam merah.

Tak cukup sampai di situ, Toyota Supra 2020 edisi pertama mengusung mesin yang dihiasi oleh tanda tangan Akio Toyoda, selaku CEO perusahaan Toyota. Mantap banget kan Sob?

Berita Terkait

Berita Terkini