Mobil

Koleksi Mobil Manny Pacquiao yang Tak Kalah Keras dari Tinjunya

Ternyata, 'Pacman' memang suka mobil yang tangguh.

Angga Roni Priambodo | Praba Mustika

Manny Pacquiao. (Instagram/mannypacquiao)
Manny Pacquiao. (Instagram/mannypacquiao)

Mobimoto.com - Petinju Filipina, Manny Pacquiao atau yang biasa dijuluki Pacman baru saja mempertahankan gelar tinju kelas welter WBA, setelah mengalahkan Adrien Broner di MGM Grand Arena, Las Vegas, Amerika Serikat pada Minggu (20/1). Seperti diketahui, Pacman memang punya rekor yang cukup baik di atas ring tinju.

Pukulan hook kanan Manny Pacquiao jadi salah satu yang ditakuti lawannya. Tak hanya punya pukulan yang keras, petinju 40 tahun ini, ternyata juga punya koleksi mobil yang nggak kalah 'keras'.

Iya, Sob. Saat bertanding, petinju dengan nama lengkap Emmanuel Dapidran Pacquiao ini memang dikenal agresif dan memiliki pukulan yang bisa membuat lawan KO. Agresivitas serta mantapnya pukulan petinju kelahiran Bukindon, 17 Desember 1978 ini juga tercermin melalui koleksi mobilnya, nih.

Dilansir dari Carmudi Philiphines, yuk kita intip koleksi mobil Manny Pacquiao yang agresif dan tangguh.

Lincoln Navigator

Lincoln Navigator. (Lincoln)
Lincoln Navigator. (Lincoln)

Lincoln Navigator merupakan mobil SUV mewah yang diproduksi oleh Form Dmotor Company. Dan kabarnya, mobil dengan mesin V6 ini jadi favorit Manny Pacquiao, lho.

Ferrari 458 Italia: Grey Edition

Ferrari 458 Italia: Grey Edition. (Auto Trader)
Ferrari 458 Italia: Grey Edition. (Auto Trader)

Kalau mobil SUV Lincoln Navigator mencerminkan ketangguhan, Ferrari 458 Italia: Grey Edition ini jelas mencerminkan agresivitas Manny Pacquiao di atas ring tinju.

Mercedes-Benz SL550

Mercedes-Benz SL550. (NetCarShow)
Mercedes-Benz SL550. (NetCarShow)

Mobil grand touring dengan gaya agresif dari Jerman ini, juga sepertinya jadi salah satu favorit Manny Pacquiao setelah Lincoln Navigator. Karena, Mercedes-Benz SL550 ini sering digunakan untuk pergi ke tempat fitnes atau tempat latihan.

Mitsubishi Pajero

Mitsubishi Pajero Sport. (SA Country Life)
Mitsubishi Pajero Sport. (SA Country Life)

Tentu kita sudah tidak asing lagi dengan mobil SUV yang satu ini, kan? Kabarnya, Mitsubishi Pajero adalah mobil yang dibeli Manny Pacquiao saat mengawali karier sebagai petinju.

Porsche Cayenne Turbo S

Porsche Cayenne Turbo S. (Which Car)
Porsche Cayenne Turbo S. (Which Car)

Mobil SUV Crossover yang ganteng ini, dibeli oleh Pacman, setelah memenangkan pertandingan ulang dengan Erik Morales. Psst, kabarnya, mobil ini malah bikin masalah, karena Manny Pacquiao tidak menyelesaikan biaya impor ketika mobil ini dikirim ke Filipina.

Hummer H2

Hummer H2. (Karbuyer)
Hummer H2. (Karbuyer)

Duh, ternyata petinju yang pernah menjabat sebagai anggota dewan di FIlipina ini nggak egois, lho. Sebuah mobil SUV dengan tampang mengotak ini dibelinya untuk mengajak sanak keluarganya jalan-jalan, lho.

Honda CR-V

Ilustrasi Honda CR-V. (autoevolution.com)
Ilustrasi Honda CR-V. (autoevolution.com)

Katanya, mobil ini digunakan ketika Manny Pacquiao ingin bepergian dengan simpel. Nggak heran, sih, karena mobil SUV kompak ini mengambil basis dari Honda Civic (sedan) dan mengubahnya menjadi SUV.

Selain mobil-mobil di atas, Manny Pacquiao juga diketahui punya beberapa mobil lain seperti Mitsubishi Grandis, Chevrolet Suburban, Hyundai Santa Fe, Cadillac Escalade dan Ford Expedition.

Berita Terkait

Berita Terkini