Mobil

Sudah Cedera Kaki Pemain Bola Ini Malah Dilindas Mobil Paramedis, Apes Pol!

Kejadian apes tidak bisa ditebak kapan datangnya.

Agung Pratnyawan | Husna Rahmayunita

Kaki Bernado dilindas mobil paramedis. (Twitter/Humor_Esportivo)
Kaki Bernado dilindas mobil paramedis. (Twitter/Humor_Esportivo)

Mobimoto.com - Bak sudah jatuh tertimpa tangga, seorang pemain sepak bola bernama Bernado mengalami hal yang menyakitkan dalam sebuah pertandingan. Setelah cedera, kaki pesepak bola itu malah ditabrak mobil paramedis.

Dikutip dari laman Drive Spark, insiden tersebut terjadi saat laga pra-musim Sao Paulo Junior Soccer Cup 2019 yang menampilkan pertandingan klub sepak bola Trindade versus Flamengo. Kejadian itu pun menjadi viral di dunia maya dan menyedot perhatian publik.

Akun Twitter @Humor Esportivo membagikan video pendek tentang kejadian apes yang menimpa Bernado. Saat itu, sebuah mobil paramedis atau yang sering disebut kart medis menghampirinya yang tengah terkapar di pinggir lapangan.

Tidak diketahui pasti apa yang terjadi dengan Bernado sehingga sampai membuatnya terbaring di lapangan hijau. Tapi secara tidak sengaja, mobil paramedis yang tampak memuat beberapa penimpang tersebut malah melindas kaki kanan Bernado.

Kaki Bernado dilindas mobil paramedis. (Twitter/@Humor_Eksportivo)
Kaki Bernado dilindas mobil paramedis. (Twitter/@Humor_Esportivo)

Ia yang harusnya mendapat pertolongan, malah makin meronta karena kesakitan. Ironisnya, wasit yang berada di dekat Bernado tidak mengetahui hal itu.

Hanya seorang tim medis yang sadar dengan apa yang menimpa Bernado. Pria itu terlihat menahan tawa atas apa yang dilakukan temannya kepada Bernado dan bergegas menolong pesepak bola apes tersebut.

Untungnya, kejadian apes yang dialami Bernado dibayar dengan indah. Meski sempat meronta kesakitan, timnya berhasil memenangkan pertandingan dengan skor 1-0 dalam laga tersebut.

Buat kalian yang penasaran, inilah rekaman kejadian apes yang menimpa Bernado.

 

Berita Terkait

Berita Terkini