Mobil

Siap-siap Sob, Mobil Jaguar C-X75 Dari Film James Bond Akan Dijual

Jaguar C-X75 ini cuma ada satu di dunia, lho.

Angga Roni Priambodo | Praba Mustika

Jaguar C-X75. (Road and Track)
Jaguar C-X75. (Road and Track)

Mobimoto.com - Jaguar C-X75 memang tidak pernah diproduksi secara masal, karena produsen mobil mewah asal Inggris itu ingin fokus ke mobil elektrik Jaguar I-Pace. Terbaru, salah satu unit prototipe mobil Jaguar C-X75 yang pernah digunakan di dalam film James Bond: Spectre (2015) akan dijual, Sob.

Dilansir dari Road and Track, mobil Jaguar C-X75 berwarna biru ini, akan segera dijual oleh sebuah diler mobil di Inggris, Kaaimans International.

Mobil Jaguar C-X75 sendiri, pada awalnya akan dikembangkan untuk menjadi supercar yang akan bersaing secara langsung dengan La Ferrari, McLaren P1 dan Porche 918.

Menggunakan mesin hibrida, Jaguar C-X75 sanggup mencapai tenaga 890 daya kuda dengan kecepatan maksimal hingga 322 kilometer per jam.

Di film James Bond: Spectre, Jaguar C-X75 diplot untuk menjadi mobil stunt.

Jaguar C-X75. (Road and Track)
Jaguar C-X75. (Road and Track)

Namun, karena ini merupakan mobil stunt fitur interior di Jaguar C-X75 ini masihlah sangat polos. Tapi tidak perlu khawatir, Sob, karena interior mobil ini masih bisa dikerjakan di bengkel.

Jaguar C-X75. (Road and Track)
Jaguar C-X75. (Road and Track)

Dari situs Kaaimans International, mobil ini tercatat sudah teregistrasi pada 2016, berbahan bakar bensin, transmisi semi automatik dan sudah menempuh jarak sejauh 804 kilometer.

Gimana, Sob? Berminat nggak beli mobil Jaguar C-X75 bekas James Bond?

Berita Terkait

Berita Terkini