Mobil

Nyasar Karena GPS, Pemilik Land Rover Ini Malah Kena Bully, Kok Bisa?

Kasihan, Sob. Sudah nyasar malah di-bully.

Angga Roni Priambodo | Praba Mustika

Ilustrasi GPS di Mobil. (Pixabay)
Ilustrasi GPS di Mobil. (Pixabay)

Mobimoto.com - Pemobil yang nyasar karena mengandalkan GPS memang sudah sering terjadi. Tak hanya di Indonesia, kejadian serupa juga terjadi di Inggris sana, Sob. Uniknya pemobil yang menunggangi sebuah Land Rover ini malah jadi bulan-bulanan netizen, kira-kira kenapa ya?

Video ini diunggah di jejaring Facebook oleh UNILAD Tech. Dalam video tersebut, terlihat si pengemudi mobil Land Rover menyesali keputusannya mengikuti arahan GPS.

Alih-alih mendapatkan rute yang lebih cepat, mobil ini malah diarahkan ke jalan yang sempit dan berlumpur. Si pengemudi mobil pun sudah kalang kabut, takut kalau mobilnya lecet.

Bukan menyoroti nyasarnya si pemobil karena mengikuti rute GPS, netizen malah mem-bully si pemilik mobil, Sob. Banyak netizen yang heran kenapa harus takut mengemudikan mobil Land Rover di jalan yang berlumpur?

Ternyata, mobil Land Rover yang digunakan pria ini adalah milik ayahnya, dan sudah takut dimarahi oleh sang ayah karena mobilnya lecet dan kotor.

''Pengemudi Land Rover kok takut ketika dia tidak sengaja mengrahkan mobilnya ke habitatnya Land Rover?'' kata Nigel Banning.

''Emmm, ini kan mobil Land Rover, Ya, mobil ini memang dirancang untuk melewati jalan seperti itu, kan.'' Ujar Mike McRoberts.

Ada-ada saja kelakuan pemobil di negara maju.

Berita Terkait

Berita Terkini