Kamis, 22 Agustus 2019

Pihak Restoran Turun Tangan, Oknum Parkir Akui Bikin Baret Mobil Pelanggan

Oknum ini juga pasang tarif diluar ketentuan, bikin warga resah.

Dany Garjito | Cesar Uji Tawakal
Perhatikan kendaraan yang diparkir. (pixabay.com)
Perhatikan kendaraan yang diparkir. (pixabay.com)

Mobimoto.com - Kasus oknum parkir liar di sekitar GOR milik sebuah universitas negeri di Jogja ini sudah diselesaikan. Penyelesaian kasus ini melibatkan pihak rumah makan dan pihak pelanggan.

Pihak rumah makan mengaku merasa dirugikan dengan ulah oknum tukang parkir tersebut. Mereka merasa ulah oknum tersebut membuat calon pelanggan enggan untuk 'mampir' di rumah makan tersebut.

Pihak rumah makan yang kebetulan merupakan waralaba nasioalpun menurunkan timnya, dan menciduk pelaku. Dikabarkan melalui Instagram @infocegatan_jogja (14/1), oknum tersebut mengakui ulahnya setelah diinterogasi oleh pihak keamanan.

Pelanggan yang menjadi korban oknum tersebut, sudah menyelesaikan kasus tersebut secara kekeluargaan dengan pihak rumah makan. Sebuah aksi yang patut diapresiasi dari pihak rumah makan tersebut.

Kisah yang viral di media sosial inipun langsung menuai banyak respons dari warganet. Banyak yang mengapresiasi tindakan dari rumah makan tersebut. Ada juga yang menyoroti aksi sang oknum tukang parkir. Berikut beberapa di antaranya.

''Hilangkan parkir liar. Terutama yg pake bahu jalan'' ujar @budi.abc.

''Bersihkan jogja dr premanisme berkedok parkir.'' ujar @hayo_ngapain.

Ada yang pernah mengalami kasus serupa nggak nih, Sob?

Terkait

Terkini