Mobil

Hyundai Akan Pamer Mobil Konsep yang Punya Kaki, Bakal Muncul Bulan Ini?

Mobil ini akan muncul perdana di ajang CES.

Angga Roni Priambodo | Cesar Uji Tawakal

Pabrik Hyundai. (Steelguru)
Pabrik Hyundai. (Steelguru)

Mobimoto.com - Ajang CES (Consumer Electronics Show)  tak hanya menjadi ajang pamer bagi perusahaan teknologi, namun juga menjadi ajang pamer bagi para pegiat industri otmotif. Tak terkecuali perusahaan mobil asal Korea Selatan, Hyundai.

Pada ajang yang di mulai pekan ini (7/1), Hyundai dikabarkan hendak menunjukkan mobil konsepnya yang unik bernama Elevate. Seperti mobil pada umumnya, mobil ini memiliki empat roda, namun kali ini ada yang unik.

Hyundai Elevate. (autoevolution.com)
Hyundai Elevate. (autoevolution.com)

Tak sembarang punya roda, Hyundai Elevate juga dilengkapi dengan ''kaki'' yang membuat roda-roda mobil ini sanggup untuk menapaki medan yang susah dijangkau oleh kendaraan konvensional. Namun seperti mobil konvensional lainnya, mobil ini juga mampu berjalan layaknya mobil normal.

Dengan kemampuan ini, Hyundai Elevate diharapkan mampu menjadi kendaraan darurat atau kendaraan penyelamat layaknya foto yang dibagikan oleh Hyundai tersebut.

Dikutip dari Autoevolution, mobil ini rencananya akan tayang perdana mulai pekan ini di ajang yang dihelat di Las Vegas tersebut. Kira-kira bakal gimana ya wujud asli dari mobil ini? Bikin penasaran saja.

Berita Terkait

Berita Terkini