Mobil

Ditolak Terus Saat Pesan Taksol, Keluarga Ini Pesan Mobil Pickup Online

Padahal naik di bak terbuka mobil pickup itu bahaya, lho.

Angga Roni Priambodo | Praba Mustika

Ditolak Terus Saat Pesan Taksi Online, Keluarga Pesan Mobil Pickup Online. (Instagram/gojek24jam)
Ditolak Terus Saat Pesan Taksi Online, Keluarga Pesan Mobil Pickup Online. (Instagram/gojek24jam)

Mobimoto.com - Taksi online, tentu jadi solusi jika ingin bepergian bersama keluarga. Meski begitu, kebanyakan pengemudi taksi online menggunakan mobil dengan kapasitas empat orang. Jika penumpang lebih dari empat, bisa memesan GrabCar 6 di Grab atau Go-Car (L) di Gojek. Asal jangan pesan mobil pickup saja, Sob.

Kejadian ini terjadi di Jakarta, Sob. Netizen bernama Iqbal Firdaus berhasil mengabadikan momen ketika ada mobil pickup yang malah ditumpangi oleh beberapa orang di bak terbukanya.

Tak kurang dari delapan orang yang terlihat berada di bagian bak mobil pickup tersebut. Juga terlihat tulisan Go-Box, yang merupakan jasa angkut yang disediakan oleh Gojek.

''Ketika mesen gocar buat sekeluarga gak ada yang mau ambil akhirnya pesen @goboxindonesia, abangnya mau juga bawa,'' tulis Iqbal Firdaus di video tersebut.

Meski begitu, hal ini juga tidak bisa dibenarkan, dengan alasan keamanan para penumpang. Karena memang bak terbuka mobil pickup bukan tempat untuk orang dan jika mengalami insiden, cedera yang dialami bisa lebih parah, lho.

Netizen pun, menyoroti hal yang sama. Mereka juga mempertanyakan, kenapa tidak memesan dua taksi online saja agar lebih aman dan nyaman tentunya.

''Bahaya juga sih, untung malem itu haha kalau siang diliat polisi auto ketilang. Apa salahnya pesen 2 grab car yg kapasitasnya 1-6 penumpang,'' ujar @adhityafirandra_putra.

''Yaiyalah pesen gocarnya satu tapi yang dibawa se RT makannya kena cancel.'' Kata @aghiiita.

Benar tuh, jika penumpang lebih dari enam orang alangkah lebih baik memesan dua taksi online daripada mobil pickup online.

Berita Terkait

Berita Terkini