Mobil

Rapper Post Malone Pamer Mobil Pick Up Roda Enam, Harganya Wow!

Mobil baru Post Malone keren abis.

Agung Pratnyawan | Husna Rahmayunita

Post Malone pamer mobil pick up roda enam. (Instagram/@
johnhennesseytexas)
Post Malone pamer mobil pick up roda enam. (Instagram/@ johnhennesseytexas)

Mobimoto.com - Dunia selebritis dan otomotif nyatanya tak bisa saling dipisahkan. Banyak dari pesohor yang memiliki selera kendaraan yang menarik seperti halnya Post Malone.

Austin Richard Post atau yang kerap disapa Post Malone merupakan seorang rapper kelas dunia. Selain memiliki hobi bermusik, ia ternyata merupakan seorang pecinta mobil.

Dikutip dari laman Autoevolution, rapper 23 tahun baru saja pamer mobil baru Hennessey VelociRaptor 6x6 sebelum Hari Natal. Mobil tersebut akan digunakan sang pemilik untuk sebuah perjalanan.

Apa sih keistimewaan mobil Post Mallone?

Hennessey VelociRaptor 6x6 merupakan mobil pick up tangguh yang mengusung roda enam plus empat pintu. Mobil itu merupakan produksi tahun 2017.

Untuk daya pacu, mobil offroad terbaru itu mengandalkan mesin EcoBoost V6 yang dapat menghasilkan 600 HP. Performa tersebut bersaing dengan Mercedes-Benz G63 AMG 6X6 yang mengusung mesin V8 twin-turbo 5.5 liter dan tenaga 536 HP.

Hennessey VelociRaptor 6x6. (autoevolution)
Hennessey VelociRaptor 6x6. (autoevolution)

Kalau dilihat dari bodi, mobil Post Mallone mengusung ban offroad 20 inci, knalpot stainless-steel dan intercooler. Selain itu, ada juga rem Brembo dan lampu LED sebagai fitur tambahan.

Untuk harga, Hennessey VelociRaptor 6x6 dibanderol dengan harga 394.000 USD atau sekitar Rp 4,9 miliar.

Hennessey VelociRaptor 6x6. (autoevolution)
Hennessey VelociRaptor 6x6. (autoevolution)

Saking kerennya, mobil tersebut dipastikan bakal nampang di video klip baru Post Malone yang kini memiliki 2,5 pelanggan di channel VEVO.

Untuk informasi, sebelum memilih mobil pick up roda enam Hennessey VelociRaptor 6x6, Post Malone juga mengoleksi Rolls-Royce Wraith, Ford Explorer 1992 dan Lincoln Continental 1966.

Berita Terkait

Berita Terkini