Senin, 14 Juni 2021

Diseruduk Subaru dengan Tragis, Mobil Tesla Hitam Banjir Pujian

Mobil mahal menunjukkan pesonanya.

Rima Sekarani Imamun Nissa | Husna Rahmayunita
cloud_download Baca offline
Mobil Subaru seruduk Tesla. (Twitter/@TeslaMotorsports)
Mobil Subaru seruduk Tesla. (Twitter/@TeslaMotorsports)

Mobimoto.com - Kecelakaan memang tak bisa dihindarkan oleh siapapun. Meski sudah berhati-hati dan jaga jarak, masih banyak pengendara yang ketiban apes. Di media sosial, kini tengah viral foto kecelakaan yang cukup antimainstream.

Akun Twitter @TeslaMotorsports membagikan foto pada Senin (31/12/2018) kemarin. Foto tersebut menggambarkan mobil Subaru abu-abu yang menyeruduk mobil Tesla warna hitam.

Hal yang menyedot perhatian adalah posisi mobil Subaru yang tampak aneh. Salah satu ban depan mobil itu menyenggol kaca dan atap mobil Tesla yang parkir rapi di pinggir jalan.

Posisi seperti itu tentunya membuat orang yang melihat bertanya-tanya tentang kronologis kecelakaan yang terjadi. Akun @TeslaMotorsports kemudian menuliskan sebuah cuitan.

''But how you ask? Great question! The driver of Subaru swerved to avoid a fox or a dog (Bagaimana kamu bertanya? Pertanyaan bagus! Pengemudi Subaru membelok untuk menghindari rubah atau anjing?),'' cuitnya.

Mobil Subaru seruduk Tesla. (Twitter/@TeslaMotorsports)
Mobil Subaru seruduk Tesla. (Twitter/@TeslaMotorsports)

Walau diseruduk Subaru dengan posisi yang aneh, mobil Tesla malah menunjukkan keistimewaannya. Kaca mobil buatan Amerika Serikat itu terlihat baik-baik saja dan tidak pecah.

Terbukti kalau mobil mahal memang memiliki kualitas nomor wahid. Senada dengan hal itu, netizen melontarkan pujian dibuktikan dengan komentar seperti berikut ini.

''Aku baru sadar, kalau Tesla membuat mobil tank,'' jawab @allen_jamies.

''Aku yakin pemilik Tesla akan senang melihat hal ini,'' tulis @Sasha1283.

Terkait

Terkini