Senin, 14 Juni 2021

Parkir Ngawur, Mobil Ini Kena Imbasnya, Bikin Ngelus Dada

Semoga ditanggung asuransi, deh.

Galih Priatmojo | Praba Mustika
cloud_download Baca offline
Kira-kria, Siapa yang Salah, nih?. (Facebook/Bill Law)
Kira-kria, Siapa yang Salah, nih?. (Facebook/Bill Law)

Mobimoto.com - Keterbatasan lahan parkir memang jadi salah satu masalah yang kerap dihadapi pemilik mobil. Ujung-ujungnya, pemobil memilih untuk sembarang parkir, meski menghalangi jalan keluar mobil lain. Kalau kamu masih sering melakukan itu, sebaiknya pikir dua kali, Sob. Di Tiongkok, seorang pemobil nekat menabrak mobil yang parkirnya ngawur.

Video ini diunggah oleh seorang netizen bernama Bill Law di jejaring Facebook. Rekaman tersebut memperlihatkan lokasi kejadian berada di sebuah parkiran mobil di kawasan pertokoan.

Terlihat sebuah mobil berwarna coklat, yang diketahui sebuah Peugeot 3008. Sementara di depan mobil tersebut ada sebuah mobil berwarna hitam, diduga sebuah Cadillac XTS.

Mobil Cadillac XTS berwarna hitam, terparkir tepat di depan mobil Peugeot 3008 berwarna coklat. Hampir tidak ada ruang sama sekali, sehingga tidak memungkinkan untuk pemilik mobil Peugeot 3008 itu keluar dari parkiran.

Mungkin karena kesal, si pemilik mobil Peugeot 3008 yang jalan keluar parkirannya terhalangi pun melakukan aksi nekat, dengan menabrak mobil hitam yang menghalangi jalan keluarnya.

Video ini pun ramai dikomentari oleh netizen. Banyak yang menyayangkan aksi tersebut, tapi juga banyak yang membenarkan tindakan yang dilakukan oleh pemilik mobil Peugeot 3008 yang menabrak Cadillac XTS, yang menghalangi jalannya.

''Selain di Indonesia, kalau parkir kehalang pada nekat2 ya, di sini mentok masuk sosmed apa baret hehe,'' kata Heru Milla Kurniawan.

''Parkir udah kayak main tetris.'' Ujar Arya Jak Den.

Menurut kamu sendiri gimana nih, Sob?

Terkait

Terkini