Mobil

Asal Tulis, Ejaan Nama Mobil Rental Ini Bikin Calon Pelanggan Mikir Keras

Ada yang pernah dengar ''Inopa'' ?

Rima Sekarani Imamun Nissa | Cesar Uji Tawakal

Kendaraan mewah Toyota Alphard. (Astra Toyota)
Kendaraan mewah Toyota Alphard. (Astra Toyota)

Mobimoto.com - Sudah seharusnya bagi seorang pemilik rental mobil untuk memiliki 'daftar menu' alias daftar mobil yang mereka sewakan, kalau perlu berikut juga tarifnya. Hal ini berguna untuk memudahkan pelanggan agar bisa menyesuaikan dengan keperluan dan kebutuhan.

Namun berbeda dengan rental mobil satu ini. Rental mobil ini memiliki daftar mobil yang ditulis dengan ejaan unik sehingga bikin calon pelanggan mikir keras.

Rental Mobil yang membuat 'daftar menu' secara asal-asalan. (Instagram/@receh.twitter)
Rental Mobil yang membuat 'daftar menu' secara asal-asalan. (Instagram/@receh.twitter)

Pernah mendengar Inopa? Apansa? Kemri? Mungkin yang dimaksud adalah Toyota Kijang Inova, Avanza dan juga Camry.

Foto yang diunggah oleh akun Instagram @receh.twitter ini memang unik dan menggelitik. Namun di luar itu, sebenarnya rental ini menawarkan sejumlah mobil-mobil berkelas nan mewah yang tak bisa dengan mudah ditemukan di jalan.

Misalnya, mobil Toyota Alphard (atau alpart dalam foto). Mobil ini dibanderol dengan harga Rp 1 milyaran untuk keluaran terbarunya. Tentu saja ini bukan sembarangan orang yang bisa mendapatkan mobil ini.

Selain mobil mewah dan mobil sejuta umat Toyota Avanza (Apansa), rental ini juga menyewakan mobil-mobil kekinian seperti Nissan Juke dan Honda Jazz. Lumayan lengkap juga ya koleksinya.

Tapi, rentalnya di mana, ya? Sayang sekali si pengunggah foto tidak menyertakan informasi yang lebih lengkap mengenai rental mobil ini.

Berita Terkait

Berita Terkini