Senin, 14 Juni 2021

Dari Dalam Mobil, Komeng Ucapkan Dukacita Untuk Korban Tsunami Banten

Ucapan dukacita dari komedian Komeng.

Rauhanda Riyantama | Praba Mustika
cloud_download Baca offline
Komeng dan Rudi Sipit. (Instagram/komeng.original)
Komeng dan Rudi Sipit. (Instagram/komeng.original)

Mobimoto.com - Insiden Tsunami yang melanda kawasan Banten dan Lampung, menyita perhatian masyarakat luas. Mulai dari netizen, tokoh masyarakat sampai pesohor di Indonesia berbondong-bondong mengucapkan bela sungkawa atas kejadian tersebut. Tak terkecuali komedian, Komeng.

Komedian bernama asli Alfiansyah Bustami ini memang terkenal jahil, Sob. Tapi, bintang iklan sepeda motor Yamaha ini juga bisa menunjukkan sisi serius dari dalam dirinya.

Tsunami yang melanda Banten dan Lampung ini memang menjadi sorotan, karena banyak juga pesohor Indonesia yang menjadi korban. Seperti beberapa personel grup band Seventeen dan juga komedian Aa Jimmy.

Melalui akun Instagram pribadinya, pelawak kelahiran Jakarta, 25 Agustus 1970 ini menyampaikan ucapan dukacita untuk korban Tsunami di Banten.

Komeng, menyampaikan ucapan dukacita saat berada di dalam mobil.

''Assalamualaikum warrahmatulahi wabarakatuh. Turut berdukacita untuk korban gempa dan tsunami di Banten (dan) Lampung. Semoga Allah mengampuni semuanya, dan memberikan yang terbaik untuk keluarganya. Wassalamualaikum warrahmatulahi wabarakatuh.'' Kata Komeng dalam video singkatnya.

Ucapan dukacita yang datang dari Komeng, yang dikenal jahil ini pun ramai dikomentari beberapa netizen yang mengikuti akun Instagram pribadinya.

''Aamiin mudah selalu diberi kekuatan kesabaran dan selalu dalam lindungan Allah #prayforbantenlampung,'' kata @esyahpoetra.

''Amiin bang komeng.'' Tulis @syaviradewintaa di kolom komentar.

Setuju nih, dengan bang Komeng. Semoga para korban tsunami yang melanda kawasan Banten dan Lampung diberi ketabahan, agar bisa segera pulih kembali.

Terkait

Terkini