Mobil

Dengan Pesangonnya, Mourinho Bisa Beli Puluhan Mobil Idaman Raffi Ahmad

Selama ini, Raffi Ahmad bilang ingin mobil Lamborghini Urus yang harganya wow!

Angga Roni Priambodo | Praba Mustika

Dengan Pesangon Mourinho, Raffi Ahmad Bisa Boyong Puluhan Lamborghini Urus. (Kolase)
Dengan Pesangon Mourinho, Raffi Ahmad Bisa Boyong Puluhan Lamborghini Urus. (Kolase)

Mobimoto.com - Kabar pemecatan Jose Mourinho dari bangku kepelatihan Manchester United tentu membuat kaget. Tidak hanya kabar pemecatan Mou, sapaan akrab Mourinho,  yang bikin heboh. Jumlah uang pesangon yang didapat pelatih asal Portugal ini juga terbilang fantastis, Sob.

Berbagai sumber menyebutkan, eks manajer Chelsea ini, tak kurang mengantongi uang pesangon sebesar Rp 439.6 miliar. Andaikan Mou berminat nih, uang pesangonnya bisa dikonversikan menjadi 2.176 unit Toyota Avanza atau 2.187 Mitsubishi Xpander.

Grand New Avanza. (astra-toyota.co.id)
Grand New Avanza. (astra-toyota.co.id)

Jika di Eropa, Mou mungkin sedikit kesulitan mencari unit Toyota Avanza atau Mitsubishi Xpander. Kalau begitu, Lamborghini Urus yang juga jadi incaran Raffi Ahmad bisa dipertimbangkan.

Meski harganya jauh lebih mahal dari Toyota Avanza maupun Mitsubishi Xpander, Jose Mourinho masih bisa memboyong sekitar 54 sampai 55 unit Lamborghini Urus dengan uang pesangon yang ia terima.

Ilustrasi Lamobrghini Urus. (Car And Driver)
Ilustrasi Lamobrghini Urus. (Car And Driver)

Kalau Raffi Ahmad masih bingung, mau jual mobil apa untuk bisa membeli Lamborghini Urus idamannya. Hanya dengan uang pesangon yang ia terima dari Manchester United, Jose Mourinho bisa langsung memboyong 54 sampai 55 unit Lamborghini Urus.

Berita Terkait

Berita Terkini