Mobil

Flash Sale Xenia dan Innova Rp 50 Juta, Jangan Sampai Ketinggalan

Kapan lagi bisa dapat mobil Rp 50 juta.

Dany Garjito | Husna Rahmayunita

Flas sale mobil murah Rp 50 juta. (Seva.id)
Flas sale mobil murah Rp 50 juta. (Seva.id)

Mobimoto.com - Kesempatan berharga tidak datang dua kali. Flash sale menggiurkan ditawarkan Seva.id buat kalian yang ingin membeli mobil murah di akhir tahun 2018.

Tak tanggung-tanggung, flash sale dua mobil dengan harga masing-masing Rp 50 juta dibuka pada Kamis (20/12) mendatang. Jadi jangan sampai ketinggalan ya?

Menyuguhkan tawaran menarik, Seva.id menggandeng Mobil88 menjual dua buah mobil bekas tapi berkelas yakni Daihatsu Great New Xenia STD keluaran tahun 2018 warna putih (odometer 26.378 km) dan Toyota Innova Reborn G tahun 2016 warna hitam metalik (odomoter 19.865km).

Meski sudah bekas, kedua mobil itu mengusung bahan bensin dan sudah betransmisi otomatis. Kapan lagi bisa dapat mobil murah Rp 50 juta nih Sob?

Keistimewaan lain yang diberikan bagi pembeli tercepat yaitu gratis vouhcer car detailing crystal dari Mobil88 senilai Rp 2 juta. Sebagai catatan, flash sale untuk kedua mobil tersebut dibuka dalam hari yang sama namun waktu yang berbeda.

Flas sale mobil murah Rp 50 juta. (Seva.id)
Flas sale mobil murah Rp 50 juta. (Seva.id)

Flash sale Daihatsu Great New Xenia STD dibuka jam 12.20 WIB sedangkan untuk Toyota Innova Reborn G diadakan jam 20.12 WIB.

Nah, buat kalian yang nggak pengen ketinggalan flash sale mengguirkan dari Seva.id, simak langkah-langkahnya berikut ini.

1. Kunjungi laman dan lakukan registrasi di https://flashsale.seva.id.

2. Lakukan verifikasi data diri dengan tautan yang akan dikirim lewat e-mail pribadi.

3. Untuk memastikan, lengkapi data diri dan isi nomor KTP pada halaman 'Ubah Data Pribadi' untuk mempercepat verifikasi.

4. Wajib follow akun Instagram @sevaid_official.

5. Jangan sampai kelewatan, flash sale dibuka tanggal 20 Desember 2018 pukul 12.20 WIB dan 20.12 WIB.

Semoga beruntung.

Berita Terkait

Berita Terkini