Mobil

Pilih Xpander Jadi Kendaraan Operasional, Ini Alasan Garuda

Sebelumnya, Garuda Indonesia menggunakan Honda Mobilio dan Toyota Avanza.

Angga Roni Priambodo

Mitsubishi Xpander dan Garuda Indonesia menjalin kemitraan [Suara.com/Manuel Jeghesta Nainggolan].
Mitsubishi Xpander dan Garuda Indonesia menjalin kemitraan [Suara.com/Manuel Jeghesta Nainggolan].

Mobimoto.com - Maskapai penerbangan plat merah, Garuda Indonesia baru-baru mengumumkan menggunakan kendaraan yang sedang naik daun dalam setahun terakhir, Mitsubishi Xpander, sebagai kendaraan operasional bagi para kru kabinnya.

Direktur Utama Garuda Indonesia, Ari Askhara mengungkapkan alasan perusahaan memilih Mitsubishi Xpander sebagai kendaraan operasional para cabin crew. Menurutnya, alasan utama adalah erat kaitannya dengan keselamatan.

"Kami memiliki standar keselamatan dan safety and security yang tinggi. Sehingga dalam memilih kendaraan yang diutamakan adalah unsur keselamatannya," paparnya, di sela penyerahan Mitsubishi Xpander, di Terminal 3 Soekarno Hatta, Tangerang, Banten, Selasa (11/12/2018).

Mitsubishi Xpander. (mitsubishi-motors.co.id)
Mitsubishi Xpander. (mitsubishi-motors.co.id)

Selain kabin yang nyaman, Ari Askhara menambahkan, paket yang ditawarkan oleh PT Mitsibishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) cukup menggiurkan.

"Karena kami ingin memberikan kenyamanan kepada semua kabin crew, kami membutuhkan kendaraan yang fresh juga," kata Ari Askhara.

Sebelumnya Garuda Indonesia mempercayakan armada perusahaannya menggunakan Honda Mobilio dan Toyota Avanza sebagai armada untuk para kru kabinnya.

"Total dari beberapa kali, yang kami sewa atau beli adalah produk dari Toyota dan Honda. Dan kali ini kami memilih Xpander dari Mitsubishi," tukas Ari Askhara.

Berita ini sudah dimuat di Suara.com dengan judul Pilih Xpander, Begini Alasan Garuda Indonesia

Berita Terkait

Berita Terkini