Mobil

Salah Parkir, Mobil Rental Baim Wong dan Istri Nyaris Hilang

Baim Wong dan Paula Verhoeven sudah jatuh tertimpa tangga.

Galih Priatmojo | Husna Rahmayunita

Baim Wong dan Paula Verhoeven. (Instagram/@baimwong)
Baim Wong dan Paula Verhoeven. (Instagram/@baimwong)

Mobimoto.com - Pasangan artis Baim Wong dan Paula Verhoeven mendadak panik dan kelabakan saat mobil rental milik mereka nyaris raib. Kejadian apes tersebut terjadi di Amerika saat keduanya tengah mencicipi masa bulan madu.

Kok bisa ya?

Insiden yang cukup mengangetkan tersebut diungkap lewat channel YouTube Baim Paula Verhoeven yang diunggah pada Rabu (5/12).

Dari awal video sudah terlihat kepanikan di wajah pasangan yang resmi menikah pada 22 November 2018 itu. Sebagai seorang istri, Paula Verhoven kemudian menanyakan apa yang terjadi kepada sang suami.

''Ini kenapa sayang?'' tanya Paula Verhoeven.

''Hmm, ee..apa namanya, mobilnya di-tow-el, nggak tau deh ilang tiba-tiba,'' ujar Baim sambil kebingungan.

Baim Wong dan Paula Verhoeven. (YouTube/Baim Paula)
Baim Wong dan Paula Verhoeven. (YouTube/Baim Paula)

Setelah itu, Paula Verhoeven kemudian menceritakan apa yang terjadi sebenarnya.

''Jadi mobil kita diangkut, karena ternyata nggak boleh parkir lebih dari jam empat,'' ungkap Paula Verhoeven.

Tak lama berselang, untungnya ada seseorang pria baik yang menolong mereka dan mau mengantar mereka. Tapi karena mobil rental, Baim Wong kemudian menebus mobil rentalnya.

Baim Wong dan Paula Verhoeven. (YouTube/Baim Paula)
Baim Wong dan Paula Verhoeven. (YouTube/Baim Paula)

Yang tak kalah mengagetkan, biaya sebesar 638 USD atau sekitar Rp 9,3 juta terpaksa dikeluarkan dari kantongnya sebagai denda. Meski sempat kesal dan emosi, Baim Wong pun berusaha untuk tetap bersyukur.

''Nggak boleh gitu. Alhamdulillah mobil nggak ilang kesalahan sendiri karena tidak shalat shubuh tadi, bodoh, syukurin, biar mampus Baim. Gila, pelajaran yang sangat penting, 638 kali Rp 15 ribu berapa tuh 9 juta, 10 juta cuma gara-gara salah parkir.'' kesal Baim.

Di lain pihak, setelah berhasil mendapat mobil rentalnya, Paula Verhoeven mengaku jika dirinya sempat hampir nangis. Apalagi mereka hanya ingat merek mobilnya saja dan tidak hafal pelat nomornya.

Yang sabar ya Ba-Pau!

Berita Terkait

Berita Terkini