Mobil

Momen Langka, Pemobil Temui Kawanan Ikan Salmon Seberangi Jalan

Kawanan ikan salmon ini seberangi jalan dengan berenang ya, Sob. Bukan dengan jalan kaki.

Angga Roni Priambodo | Praba Mustika

Momen Langka, Pemobil Temui Kawanan Ikan Salmon Seberangi Jalan. (Facebook/KHQ Local News)
Momen Langka, Pemobil Temui Kawanan Ikan Salmon Seberangi Jalan. (Facebook/KHQ Local News)

Mobimoto.com - Terkadang, berkendara di wilayah pedesaan, banyak hal-hal unik yang bisa ditemui. Seperti seorang pemobil yang berhasil mengabadikan momen langka, ketika banyak ikan salmon seberangi sebuah jalan.

Diunggah di jejaring Facebook KHQ Local News. Seorang pemobil di Amerika ini melewati sebuah jalan yang dibanjiri air yang meluap. Ternyata, ketika video diperbesar, terlihat beberapa ikan salmon yang bersusah payah menyeberangi jalan.

Melihat cukup banyak ikan salmon yang seberangi jalan. Membuat pemobil ini melambatkan laju mobilnya, memberikan kesempatan bagi kawanan ikan salmon untuk menyeberang.

Kejadian unik dan langka ini pun ramai dikomentari netizen.

''Harusnya mereka membuat rambu-rambu yang menandakan ada salmon yang akan melintas, agar ikan salmon bisa menyeberang ke tempat yang lebih aman lagi,'' tulis Jimmy Ed Akin di kolom komentar.

''Jujur saja, jika Aku menemukan hal ini, aku akan keluar dari mobil dan mengambil beberapa salmon untuk dibawa pulang.'' Kelakar Adam Guerrero.

Mungkin, hewan seperti bebek, ayam atau kambing yang menyeberangi jalan sudah biasa. Tapi kali ini, kawanan ikan salmon, Sob.

Berita Terkait

Berita Terkini