Selasa, 03 Agustus 2021

Tahun Baru, Saatnya Modifikasi Mobil Tanpa Mahal!

Modifikasi bisa dilakukan sesuai bujet yang Anda tetapkan lho guys.

Rendy Adrikni Sadikin
cloud_download Baca offline
ILUSTRASI modifikasi mobil. (Shutterstock)
ILUSTRASI modifikasi mobil. (Shutterstock)

Mobimoto.com - Buat Anda penggemar modifikasi otomotif, rasanya ada yang kurang pas jika tunggangan roda empat Anda belum bersolek. Apalagi menyambut 2019 yang segera menjelang.

Inilah saat untuk mendandaninya, sehingga otomotif andalan Anda tampil lebih eksis. Sejumlah ide untuk memodifikasinya tentu sudah ada di benak Anda, tinggal mewujudkannya.

Modifikasi si Roda Empat tak selalu harus besar-besaran dan menghabiskan banyak uang. Anda juga bisa melakukannya, walau dengan bujet yang telah Anda tetapkan.

Bagaimana jika bujet Anda pas-pasan?

Tak perlu bingung, sebab di Hari Belanja Online Nasional ini, atau yang biasa disebut Harbolnas, sejumlah toko online menyajikan aneka tawaran dan potongan harga besar-besaran. Inilah saat yang tepat untuk mewujudkan keinginan Anda!

Berikut bagian-bagian yang bisa Anda modifikasi bagi kendaraan roda empat kesayangan Anda di akhir tahun;

1.Ganti cat

Cat bodi mobil dengan yang baru akan membuat Anda, si empunya kendaraan, jadi punya semangat baru. Untuk bisa mewujudkan keinginan ini, carilah bengkel terbaik. Anda bisa meminta saran dan tipsnya untuk mendapatkan warna yang sesuai, dan perawatan yang diberikan setelah mendapatkan warna baru. Anda bisa memilih sejumlah produk perawatan bodi mobil yang banyak ditawarkan di toko online, dengan harga promo besar menjelang akhir tahun.

2. Modifikasi kaca mobil

Wajah baru mobil Anda juga bisa dilakukan dengan memperbaharui bagian kaca. Jika selama ini Anda menggunakan kaca film di bawah 75 persen, mungkin Anda berniat menggantinya. Kaca film disarankan tidak terlalu gelap, yaitu tak lebih dari 75 persen saja. Untuk hasil terbaik, sebaiknya pilih dari merek ternama.

3. Ganti velg dan ban mobil

Untuk velg dan ban, sebaiknya pilih yang ukurannya sesuai dengan jenis mobil Anda. Pilih ban yang antislip, sehingga tidak menyebabkan mobil tergelincir. Buat mereka yang memiliki bujet tak banyak, velg second pun tak masalah. Tinggal sesuaikan dengan pilihan hati.

4. Ganti audio

Tahun baru, audio baru! Ini berlaku buat pecinta musik yang banyak menghabiskan waktu di dalam kendaraan. Demi hasil terbaik, disarankan untuk memodifikasi audio mobil Anda di bengkel khusus audio. Mereka biasanya memiliki standar high quality.

5. Tambah interior

Tak perlu membongkar semua interior, pasang karpet baru juga merupakan modifikasi interior. Sebaiknya pilih bahan lembut, yang bisa meredam suara, dan warnanya disesuaikan dengan tema, sehingga Anda bisa meletakkan aksesoris lain berwarna senada di dalamnya.

Tak perlu bingung mencari keperluan aksesoris mobil Anda, sebab berbagai tawaran menarik disediakan sellers online di penghujung tahun ini. Berbagai promo dengan diskon besar-besaran disajikan di sini, termasuk di Bukalapak.

Nah, di akhir tahun, biasanya toko online akan menyajikan promo-promo terbaiknya, dengan barang berkualitas plus diskon Harbolnas atau Hari Belanja Online Nasional. Manfaatkan momen ini untuk mencari barang yang Anda inginkan, termasuk keperluan tunggangan roda empat Anda.

Jangan lupa, pastikan Anda membeli dari toko online terpercaya, yang menyajikan kualitas dan keaslian barang hingga 100 persen, serta aplikasi online yang bisa dilakukan dengan mudah.

Selamat belanja online!

Terkait

Terkini