Mobil

Ini Kelanjutan Kasus Crazy Rich Surabayan versus Pemilik Showroom

Kasus Crazy Rich Surabayan yang ayahnya diusir pemilik showroom mobil memasuki babak baru.

Angga Roni Priambodo | Husna Rahmayunita

Salah satu mobil milik Ochi Brilianto. (Facebook/Muchlis Ochi Brilianto)
Salah satu mobil milik Ochi Brilianto. (Facebook/Muchlis Ochi Brilianto)

Mobimoto.com - Cerita Crazy Rich Surabayan yang ayahnya diusir oleh pemilik showroom saat akan beli mobil memasuki babak baru. Muchlis Ochi Brilianto berniat menempuh jalur hukum sebagai buntut dari perlakuan tidak mengenakkan dari pemilik showroom ke ayahnya. Hal ini diungkapkan pengusaha sukses tersebut lewat akun Facebooknya pada Selasa (4/12).

Seperti yang telah viral sebelumnya, ayah dari Muchlis Ochi Brilianto diusir seorang pemilik showroom mobil. Kejadian kurang mengenakkan tersebut dialami setelah ayahnya berniat membeli mobil BMW Z4.

Tampilan dengan kaos oblong, celana kolor dan sandal jepit membuat ayah dari Muchlis Ochi Brilianto direndahkan dan dianggap orang yang tak mampu membeli kendaraan mewah. Keributan pun sempat terjadi diantara keduanya setelah sang ayah protes karena merasa janggal dengan perlakuan itu.

Pihak showroom bahkan berusaha memberikan pembelaan dan mengatakan mempunyai rekaman CCTV saat keributan terjadi. Tapi ternyata, menurut pihak Muchlis Ochi Brilianto 'ancaman' dari pemilik showroom tidak menunjukkan kejelasan.

Kelanjutan kasus Crazy Rich Surabayan. (Facebook/Muchlis Ochi Brilianto)
Kelanjutan kasus Crazy Rich Surabayan. (Facebook/Muchlis Ochi Brilianto)

Selain itu, setelah beberapa hari ditunggu ternyata tidak ada niat baik yang ditunjukkan pemilik showroom ke keluarga Muchlis Ochi Briliantio. Pantas, jika jalur hukum disebut-sebut sebagai kelanjutan dari kasus tersebut.

''Sudah 5 hari sejak masalah !@#$% mobil jadi viral dan video rekaman CCTV yang diklaim bisa membuktikan @#$% mobil tidak bersalah dan tidak kunjung diupload juga, serta tidak ada klarifikasi apapun atau permintaan maaf, so kayaknya enak dilanjutin ke ranah hukum ini,'' tulis Muchlis Ochi Brilianto dalam jejaring pribadinya.

Seakan merasa senasib sepenanggungan, warganet juga memberikan komentar bernada dukungan seperti berikut.

''Tak doain masalah lancar, clear dengan kemenangan di pihak sampean mbah,'' tulis @Rendy Kristianto.

''Semangat om, sesekali harus di kasih "tamparan" orang-orang macam gitu,'' tulis Renaldo Fernanda Abadi.

 

Berita Terkait

Berita Terkini