Mobil

Parkir di Rel Saat Kereta akan Lewat, Mobil Ini Buat Warga Jengah

Apa yang akan terjadi dengan mobil tersebut?

Angga Roni Priambodo | Cesar Uji Tawakal

Ilustrasi mobil diterjang kereta. (Facebook/Motuba)
Ilustrasi mobil diterjang kereta. (Facebook/Motuba)

Mobimoto.com - Apa jadinya jika ada mobil yang nekat parkir di perlintasan kereta api? Dalam banyak kasus, mereka yang sedang berada di rel kereta api mau tak mau harus menyingkir jika tidak mau digilas oleh kereta api. Namun ada yang unik kali ini.

Video yang diunggah di media sosial Instagram ini memperlihatkan sebuah mobil yang nekat parkir di perlintasan kereta api di daerah Solo. Berikut videonya.

Video tersebut memperlihatkan sebuah mobil yang nekat parkir di perlintasan kereta api di dekat Benteng Vastenburg, Solo. Mobil tersebut parkir di saat ada kereta yang hendak melintas. Kereta tersebut sampai harus rela berhenti, menunggu mobil tersebut dipindahkan.

Kejadian ini sudah sering terjadi di daerah tersebut. Kurangnya kesadaran saat parkir oleh masyarakat dituding menjadi biang keladi dari 'rutinitas' tersebut. Kejadian ini tentu menuai respons dari para warganet.

''Lagi neng solo lho sepur ngalah mbi mobil (Cuma di Solo, kereta mengalah dengan mobil)'' ujar @dhinoul.

''Pemerintah kota solo tolong buat peraturan yg lebih kejam aja jika mobil masih diparkir situ ditabrak aja gitu, udah berapa kali mobil masih aja parkir di situ, gak malu apa sama budaya wong solo'' ujar treerasttafarra.

Untung mobilnya tidak digilas oleh kereta. Usahakan untuk selalu tidak parkir sembarangan ya, Sob!

Berita Terkait

Berita Terkini