Kamis, 05 Agustus 2021

Pasang Senjata Api, Sedan Ini Buat Rampok Mikir Dua Kali

Berani cari gara-gara dengan mobil ini?

Agung Pratnyawan | Cesar Uji Tawakal
cloud_download Baca offline
Sedan yang diengkapi senjata api otomatis. (Instagram/@war.page)
Sedan yang diengkapi senjata api otomatis. (Instagram/@war.page)

Mobimoto.com - Masih maraknya tindak kriminal dengan modus pembegalan membuat masyarakat merasa resah. Segala usaha dan upaya yang telah dilakukan oleh aparat Kepolisian dinilai belum bisa membuat pelaku jera, atau calon pelaku takut. Masyarakatpun juga melakukan berbagai upaya agar tetap selamat dari modus kejahatan ini.

Upaya tersebut antara lain dengan berkendara secara rombongan jika hendak melintasi jalan yang sepi. Belum lagi pemasangan beberapa perangkat tambahan pada kendaraan yang bisa digunakan untuk sedikit membela diri. Namun jika hal-hal tersebut dirasa masih kurang, mungkin perangkat tambahan yang diperlihatkan video satu ini patut dipertimbangkan. 

Video yang diunggah oleh sebuah akun Instagram @war.page ini memperlihatkan sebuah modifikasi yang bisa dibilang cukup ekstrim dan bikin para begal, rampok dan penjahat lainnya berpikir ulang untuk 'cari perkara' dengan anda.

Pasalnya, mobil ini dibekali sebuah senjata otomatis kelas berat dengan kecepatan tembakan yang sangat tinggi. Senapan yang sering disebut dengan 'mini gun' atau 'gatling gun' ini memiliki rate of fire alias jeda antar peluru yang sangat 'rapat'. Sehingga jika ada penjahat, "BRRRTTT, BRRRTTT" masalah selesai.

Tentu saja pemasangan senjata ini tidak mudah, selain banyak perangkat tambahan yang bikin rumit, ijin untuk memiliki senjata berat ini tentu sangat ketat, bahkan mungkin ilegal. Namun toh tindak kriminal juga ilegal, jadi ilegal vs ilegal, kenapa enggak?

Terkait

Terkini