Mobil

Pria Ini Dapat Mobil Gratis dari Raditya Dika, Kok Bisa?

Dapat kado dari Raditya Dika, pria ini bikin ngiri.

Angga Roni Priambodo | Husna Rahmayunita

Raditya Dika dan Teguh Prakoso. (YouTube/@Tepe46)
Raditya Dika dan Teguh Prakoso. (YouTube/@Tepe46)

Mobimoto.com - Keberuntungan atau hoki setiap orang berbeda-beda. Tapi pria asal Jember ini baru saja mendapat durian runtuh dari Raditya Dika. Kok bisa ya?

Sosok Raditya Dika merupakan pria multi talenta. Awalnya, ia terjun sebagai penulis lalu mengepakkan karier di dunia stand up comedy dan layar lebar baik sebagai aktor maupun sutradara.

Tak hanya itu, suami dari artis Anissa Aziza itu juga berkecimpung menjadi seorang YouTubers. Ia aktif mengunggah video kreatif melalui channel Raditya Dika.

Uniknya, di bulan Juli 2018 lalu, sutradara film Target itu membuat sayembara berhadiah mobil Wuling Confero. Sayembara tersebut diadakan sebagai perayaan 4 juta subscriber di channel YouTube pribadinya.

Siapa yang berhasil membuat video ulang (remake) karya Raditya Dika, siap-siap membawa pulang mobil yang dibanderol Rp 131 - 168 juta itu.

Empat bulan berlalu, seorang pria bernama Teguh Prakoso berhasil mendapatkan mobil Wuling Confero. Tapi ia kurang puas, karena Raditya Dika tidak memberikan langsung hadiah itu.

Teguh Prakoso dapat mobil dari Raditya Dika. (Instagram/@teandpe)
Teguh Prakoso dapat mobil dari Raditya Dika. (Instagram/@teandpe)

Dalam video yang diunggah channel YouTube @Tepe46 yang diunggah pada (15/11), YouTubers tersebut kemudian membagikan kisahnya.

Ia menyusul Raditya Dika ke Jakarta dengan mengendarai Wuling Confero barunya bersama teman-teman. Totalitas tanpa batas, rela menempuh perjalanan kurang lebih 1000km, pria Jember akhirnya berhasil menemui sang idola.

Raditya Dika dan Teguh Prakoso. (YouTube/@Tepe46)
Raditya Dika dan Teguh Prakoso. (YouTube/@Tepe46)

''Semua orang bisa membeli mobil ini, tapi nggak semua orang bisa bertemu dengan Mas Raditya Dika,'' ujar Teguh Prakoso.

Berhasil bertatap muka, ia kemudian meminta Raditya Dika secara simbolis memberikan kunci mobil, membuat wawancara pendek dan membantu melepas plastik mobil barunya.

Selamat mas Teguh Prakoso!

Berita Terkait

Berita Terkini