Mobil

Penikahan Mewah ala Crazy Rich Surabayan, Bagi-bagi Mobil Jaguar

Berita pernikahan ini sempat viral tapi ternyata hoaks!

Angga Roni Priambodo | Husna Rahmayunita

Pernikahan mewah Carzy Rich Surabayan. (kolase Instagram @jusupclarissawed)
Pernikahan mewah Carzy Rich Surabayan. (kolase Instagram @jusupclarissawed)

Mobimoto.com - Pernikahan menjadi momen yang ditunggu-tunggu banyak orang. Akhir-akhir ini, di Indonesia muncul fenomena pernikahan mewah seperti Crazy Rich Surabayan ini, tak tanggung-tanggung mobil Jaguar dikabarkan siap diberikan kepada tamu undangan.

Berita tentang pernikahan mewah tersebut pun kini hangat dibicarakan warganet. Berbagai video dan foto mulai tersebar sehingga membuat orang yang melihatnya makin dibuat takjub dan heran.

Dikutip dari berbagai sumber, Jusup Maruta Cayadi dan Clarissa menjadi Crazy Rich Surabayan yang dimaksud. Keduanya akan menikah di Grand Ballroom, The Mulia Hotel & Resort, Nusa Dua, Bali pada 31 November - 1 Desember 2018.

Dari info yang diperoleh dari akun Facebook Vivi Manjira Muliady, pernikahan anak pengusaha kelapa sawit tersebut turut mengudang 5000 undangan. Para tamu pun difasilitasi tiket untuk datang ke Bali.

Tak cukup sampai di situ, bak ingin menyaingi pernikahan selebritis dan anak pejabat, artis dan band luar negeri Michael Learn to Rock didapuk untuk mengisi acara. Untuk mengurangi esensi kemewahan, tamu undangan dilarang memberikan angpao kepada pengantin.

Pernikahan mewah Crazy Rich Surabayan. (Facebook/Vivi Manjira Muliady)
Pernikahan mewah Crazy Rich Surabayan. (Facebook/Vivi Manjira Muliady)

Satu hal yang tak kalah menarik, setiap tamu nantinya akan mendapatkan suvenir 5 gram/10 gram emas antam serta berkesempatan memperebutkan doorprize 5 mobil Jaguar. Benar-benar Crazy Rich Surabayan banget nih Sob!

Terpukau dengan kemewahan pernikahan tersebut, warganet yang mengetahui berita itu pun langsung memberikan respons seperti berikut.

''Baru kali ini keren sekali, sampai pusing kepalaku menghayal nikah seperti itu,'' tulis @Sintya Dewi.

''Crazy Rich Indonesian nih hahaha. Sayang benar cuacanya,'' komen Michelle Tjandra.

Belakangan diketahui bahwa berita souvenir super mewah seperti emas Antam dan doorprise mobil Jaguar di pernikahan itu adalah hoaks alias bohong semata. Selengkapnya bisa dibaca di sini.

Berita Terkait

Berita Terkini