Mobil

Lamborghini Kebanjiran, Komentar Warganet Bikin Ngakak

Dasar warganet...

Agung Pratnyawan | Cesar Uji Tawakal

Ilustrasi Lamborghini Aventador. (Grand Tour Nation)
Ilustrasi Lamborghini Aventador. (Grand Tour Nation)

Mobimoto.com - Mobil sport asal Italia, Lamborghini memang identik dengan performanya yang 'sadis' dan banderol harga 'selangit'. Memiliki mesin berperforma tinggi, tentu saja para insinyur desainernya harus memikirkan bagaimana mendesain agar mobil ini stabil di saat sedang melesat. Salah satunya dengan membuatnya 'pendek'.

Namun mobil 'pendek' alias memiliki jarak yang pendek dengan tanah tentu juga membawa efek negatif. Seperti yang satu ini.

 

Foto yang viral di media sosial Instagram tersebut memperlihatkan gambar sebuah Lamborghini yang sedang 'kebanjiran'. Diimbuhi dengan caption ''Saat ada Aventador kena banjir, Saya yakin saya masih di Indonesia''.

Foto yang diunggah @indocarstuff ini tentu mengundang beragam respons dari warganet. Beberapa malah 'fokus' dengan ''Saya yakin masih di Indonesia'' dengan variasi yang konyol. Berikut adalah beberapa di antaranya.

''Saya yakin saya masih di Indonesia klo saya liat org kasih sen kiri ternyata ke kanan beloknya'' ujar @ryo.spotterq di kolom komentar.

''Saat di tol kedengeran suara mirip sportcar, tp pas lewat ternyata mobil pengangkut sayur..saya yakin kalo msh di Indonesia'' ujar @rizkyrazqa9017.

Dasar warganet, ada-ada ada saja celotehnya.

Berita Terkait

Berita Terkini