Mobil

Ngeri, Video Detik-detik Truk Jatuh ke Sungai di Medan

Kabarnya, sopir truk nahas itu berhasil diselamatkan.

Angga Roni Priambodo | Praba Mustika

Truk Jatuh ke Sungai di Medan. (Facebook/Pecinta Budaya Batak)
Truk Jatuh ke Sungai di Medan. (Facebook/Pecinta Budaya Batak)

Mobimoto.com - Salah satu kendala yang kerap dialami sopir truk adalah jalanan yang belum layak untuk dilalui. Imbasnya, sopir truk butuh tenaga ekstra untuk melewati jalan tersebut. Di Medan, Sumatera Utara, nasib nahas menimpa seorang sopir truk yang kesulitan melalui medan tanah yang sulit hingga truk jatuh ke sungai. Ngeri, Sob.

Video yang diunggah oleh akun Pecinta Budaya Batak di jejaring Facebook menampilkan sebuah truk yang kesulitan untuk melalui medan tanah. Truk bermuatan penuh itu pun, sudah dibantu oleh beberapa orang.

Sayangnya, medan yang cukup terjal membuat sopir tidak berhasil menguasai truknya hingga akhirnya merosot dan jatuh ke sungai.

Seketika, orang yang tengah membantu truk tersebut panik dan mencoba mencari cara untuk membantu si sopir. Derasnya arus sungai, membuat truk ikut hanyut terbawa arus.

''Semoga bisa menjadi pelajaran buat kita semua, terutama para sopir2,'' kata Bertuah Kaka Marboen.

''Saya pernah ketemu jalan seperti itu, tapi langsung saya telepon bos minta bantuan. Akhirnya ditarik dari depan dan samping sasisnya diikat pakai sling supaya kalau terbalik masih tertahan dan sempat keluar dari kabin untuk lari menghindar, pintu juga harus terbuka.'' Tutur Rizal Siahaan menceritakan pengalamannya, membawa truk di medan yang terjal.

Beruntung, kabarnya si sopir truk nahas itu masih berhasil diselamatkan.

Berita Terkait

Berita Terkini