Mobil

Adu Keren Tunggangan Ayu Ting Ting dan Via Vallen, Pilih Mana?

Ayu Ting Ting dan Via Vallen punya selera yang berbeda.

Angga Roni Priambodo | Husna Rahmayunita

Ayu Ting Ting dan Via Vallen. (kolase Instagram/@ayutingting92 @viavallen)
Ayu Ting Ting dan Via Vallen. (kolase Instagram/@ayutingting92 @viavallen)

Mobimoto.com - Memiliki suara yang sama-sama merdu dan gaya yang kece membuat Ayu Ting Ting dan Via Vallen sering dibanding-bandingkan. Apalagi kedunya tergolong pedangdut Indonesia yang sukses.

Kesuksesan yang didapat kedua wanita cantik itu tentunya tidak didapat dengan mudah. Sebelum terkenal seperti sekarang, baik Ayu Ting Ting maupun Via Vallen bernyanyi dari panggung ke panggung lokal.

Pelantun Sambalado tampil sebagai biduan dangdut di Depok, Jawa Barat sedangkan pelantun lagu Sayang dikenal sebagai bintang musik koplo. Dan kini keduanya dikenal sebagai diva dangdut dengan penampilan kece alias nggak norak.

Menjadi idola, baik Ayu Ting Ting maupun Via Vallen memiliki jadwal yang padat. Pantas jika keduanya memilih tunggangan yang bisa menunjang aktivitas.

Biar nggak penasaran, ini dia perbedaan tunggangan Ayu Ting Ting dan Via Vallen.

Ayu Ting Ting

Ayu Ting Ting. (Instagram/@mobil88cilandak)
Ayu Ting Ting. (Instagram/@mobil88cilandak)

Selain jadi penyanyi dangdut, Ayu Ting Ting juga dikenal sebagai pebisnis dan juragan kontrakan. Pundi-pundi rupiah pun membanjiri kantongnya.

Dibuktikan dengan sederet mobil yang parkir di garasi rumahnya. Mulai dari Toyota Alphard warna putihm All New Nissan Serena, Toyota Camry, Honda Jazz RS dan juga Mini Copper S.

Via Vallen

Pose Via Vallen di samping mobil. (Instagram/@viavallen)
Pose Via Vallen di samping mobil. (Instagram/@viavallen)

Kini dianggap sebagai diva dangdut Indonesia, Via Vallen pun memiliki tunggangan yang kece meski tak sebanyak yang dimiliki Ayu Tinting.

Berdasarkan hasil penelusuran, wanita kelahiran Sidoarjo itu memiliki mobil Toyota Fortuner warna putih dan mobil Toyota Alphard warna putih.

Jadi lebih kece tunggangan Ayu Ting Ting atau Via Vallen nih?

Berita Terkait

Berita Terkini