Mobil

Kecelakaan Ekstrem, Mobil Audi R8 Terbelah Jadi Dua

Mobil mewah bodinya terbelah jadi dua bikin penasaran.

Angga Roni Priambodo | Husna Rahmayunita

Mobil Audi R8 terbelah jadi dua. (carscoops.com)
Mobil Audi R8 terbelah jadi dua. (carscoops.com)

Mobimoto.com - Kecelakaan lalu lintas sering kali meninggalkan jejak dan bekas yang begitu mendalam. Seperti halnya saat mobil Audi R8 yang ringsek dan terbelah menjadi dua kali ini.

Mobil nahas itu ditemukan di jalanan basah yang menghubungkan Kota Kastelbell dan Latsch, Italia Utara. Konon, mobil sedan tersebut diseruduk mobil VW Combi pada Sabtu (27/10).

Tak diketahui pasti kronologi kejadian yang sebenarnya, tapi yang jelas body supercar idaman para artis Hollywood tersebut terbelah menjadi dua bagian mirip seperti mainan anak-anak yang rusak.

Akibat kecelakaan tersebut, kondisi lalu lintas di perbatasan Negara Austria dan Italia Utara sempat mengalami kemacetan selama dua jam. Banyak orang kemudian dibuat takjub dengan apa yang terjadi.

Namun begitu, sebuah kejaiban seketika muncul sesaat setelah kecelakaan ekstrem terjadi. Mengutip info dari Suedtirol News, pengemudi Audi R8 selamat nyaris tidak mengalami cedera. Sementara mobil VW Combi hanya mengalami luka ringan dan langsung dilarikan ke rumah sakit.

Mobil Audi R8 terbelah jadi dua. (carscoops.com)
Mobil Audi R8 terbelah jadi dua. (carscoops.com)

Berdasarkan hasil penyelidikan, terbukti jika mobil Audi R8 cukup tahan banting. Fitur air bag menunjukkan fungsinya dengan baik dan berhasil menyelamatkan pengemudi di dalamnya.

Menyorot masalah kendaraan, Audi R8 keluaran terbaru memang dikenal sebagai mobil yang eksklusif. Harga pasaran mobil tersebut mencapai Rp 7,5 - 8,5 miliar.

Untuk jeroan, Audi R8 mengusung mesin berkapasitas 5204 cc yang dapat memuncratkan tenaga maksimal 602 HP dan torsi puncak 560 Nm.

Berita Terkait

Berita Terkini