Mobil

Asyik, Mitsubishi Sudah Punya Diler Baru di Probolinggo !

Kita bakal dilayani dengan konsep 3S, apa saja? Ini penjelasannya.

RR Ukirsari Manggalani | Praba Mustika

Tampak depan diler Sun Star Motor Probolinggo [Mobimoto.com/Praba Mustika].
Tampak depan diler Sun Star Motor Probolinggo [Mobimoto.com/Praba Mustika].

Mobimoto.com - Sob, buat pasar otomotif Probolinggo pada khususnya, dan Jawa Timur pada umumnya, Mitsubishi Xpander dan Mitsubishi Pajero Sport adalah produk favorit konsumen. Keduanya berbagi pangsa pasar, dengan besaran 55 persen dan 30 persen.

Karena animo peminat yang besar itulah, PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) meresmikan Mitsubishi Sun Star Motor Probolinggo pada Selasa (30/10/2018). Ini adalah diler kendaraan penumpang Mitsubishi Motors ke-123.

Lokasinya ada di Jl. Soekarno Hatta No. 83, Kota Probolinggo, Jawa Timur. Mitsubishi Sun Star Motor adalah diler kendaraan penumpang pertama di Indonesia yang menerapkan konsep identitas visual terbaru dari Mitsubishi Motors.

Sebagai diler kendaraan penumpang Mitsubishi ke-13 di Jawa Timur, luas bangunannya mencapai 2.050 m persegi, dengan showroom 217 m persegi, serta luas area workshop 976 m persegi. Layanannya meliputi 3S, atau dijabarkan sebaga Sales, Service serta Spare Parts, khusus kendaraan penumpang.

Signage diler Sun Star Motor Probolinggo [Mobimoto.com/Praba Mustika].
Petunjuk diler Sun Star Motor Probolinggo [Mobimoto.com/Praba Mustika].

Buka pada hari Senin-Sabtu pukul 08.30 - 19.00 dan Minggu pukul 10.00-15.00, diler Mitsubishi Sun Star Motor Probolinggo dilengkapi dengan berbagai fasilitas, loh Sob.

Kita bisa menikmati ruang tunggu yang nyaman, bisa ajak keponakan dan anak-anak bermain, mau aktif di dunia maya juga tersedia koneksi internet, dan tak kurang penting, tersedia layanan jasa sales consultant dan sales lounge.

Selain service booking, Mitsubishi Sun Star Motor Probolinggo, juga menghadirkan layanan Home Service Kit (HSK), sembilan stall untuk fasilitas servis umum, satu stall inspection line dan dua stall Mitsubishi Quick Pit (MQP) yang memberikan layanan perbaikan ringan dengan waktu kurang dari 60 menit.

 

Berita Terkait

Berita Terkini