Mobil

Yuk Intip Mobil Kesayangan Billy Syahputra, Harganya Wow

Mobil Billy Syahputra nggak kalah dari artis lain.

Rauhanda Riyantama | Husna Rahmayunita

Billy Syahputra. (suara.com/Sumarni)
Billy Syahputra. (suara.com/Sumarni)

Mobimoto.com - Billy Syahputra kini seperti mewarisi kesuksesan sang kakak, alm Olga Syahputra. Setiap hari ia wara-wiri mengisi beberapa program acara di stasiun televisi berkat kepribadiannya yang terkenal kocak dan ceplas-ceplos.

Sepeninggal sang kakak, Billy Syahputra memang secara tidak langsung mengambil alih peran sebagai tulang punggung keluarga. Ia pun rela banting tulang asal keluarga tercukupi dan aset peninggalan sang kakak tetap terjaga.

Kerja keras akhirnya dibayar lunas, meski sering ditimpa berbagai kabar miring, pria berusia 27 tahun itu perlahan berhasil menujukkan kesuksesannya. Salah satunya dengan membeli dua mobil sekaligus beberapa waktu lalu.

Informasi tersebut diperoleh dari channel YouTube Bang Billy. Nggak pengen kalah dari sahabatnya Raffi Ahmad dan Ayu Dewi, Billy Syahputra membeli mobil Toyota Alphard dan Honda Jazz terbaru.

Mobil tersebut tampak memenuhi garasi rumahnya. Tak pelak apa yang dilakukan pemandu acara Pagi-Pagi Pasti Happy tersebut membuat kaget orang terdekarnya khususnya Hilda Vitria, sang kekasih.

Mobil baru Billy Syahputra. (YouTube/Bang Billy)
Mobil baru Billy Syahputra. (YouTube/Bang Billy)

Padahal sebelumnya, Billy Syahputra diketahui memiliki mobil Honda Jazz berwarna abu-abu. Dan yang terbaru, Dua mobil dengan merek dan warna berbeda dibeli dalam sekali waktu. Horang kayah banget nih!

Menyorot masalah mobil, kendaraan yang dipilih Billy Syahputra tidak sembarangan dan jika diakumulasi memiliki harga yang fantastis.

Hilda Vitria menjajal mobil Billy Syahputra. (YouTube/Bang Billy)
Hilda Vitria menjajal mobil Billy Syahputra. (YouTube/Bang Billy)

Mobil Toyota Alphard terbaru yang memiliki kapasaotas mesin 2494 cc dibaderol dengan harga Rp 944 juta - 1,79 miliar. Sedangkan Honda Jazz keluaran 2018 dengan kapasitas mesin 1497 cc dijual pada kisaran Rp 233 - 277,5 juta.

 

Berita Terkait

Berita Terkini