Kamis, 05 Agustus 2021

Mobil Mewah Ini Cuma Dipakai Untuk Taksi di Luar Negeri

Wah, nggak jadi sombong lagi dong?

Dany Garjito | Cesar Uji Tawakal
cloud_download Baca offline
Ilustrasi SUV. (express.co.uk)
Ilustrasi SUV. (express.co.uk)

Mobimoto.com - Memiliki mobil mewah, siapa yang tidak mau? Walaupun seringkali mobil ini dibanderol dengan harga yang relatif tidak terjangkau bagi kebanyakan orang, tapi ada juga yang rela menabung mati-matian untuk mendapatkan mobil mewah.

Selain karena nyaman dan berkelas, mobil mewah sangat cocok sebagai 'alat pamer', seolah-olah untuk mengingkatkan status sosial.Namun apa jadinya mobil yang selama ini kita anggap mewah ternyata dianggap remeh di tempat lain. Seperti yang satu ini.

Toyota Fortuner dijadikan taksi di Thailand. (Facebook/Motuba)
Toyota Fortuner dijadikan taksi di Thailand. (Facebook/Motuba)

Foto yang diunggah di media sosial Facebook ini memperlihatkan gambar sebuah mobil yang di Indonesia tergolong mewah. Namun menurut si pengunggah gambar, mobil yang terjepret di Thailand tersebut cuma jadi taksi. Mobil ini adalah Toyota Fortuner.

Mobil ini dibanderol seharga Rp. 471.850.000 dilansir dari situs resmi (22/10). Memiliki mesin 2.694 cc dengan konfigurasi mesin 4 silinder segaris, 4 katup DOHC plus VVT-i, tentu bukan spesifikasi mesin yang sembarangan.

Toyota Fortuner. (toyota.astra.co.id)
Toyota Fortuner. (toyota.astra.co.id)

Mobil ini mampu menghasilkan tenaga sebesar 163 PS dan torsi 24,7 Kgm. Dengan banderol yang nggak murah, dan spesifikasi yang tergolong cukup premium, maka tak heran pemilik mobil ini banyak yang 'bangga', walaupun di luar negeri mobil ini dijadikan sebagai taksi.

Terkait

Terkini