Senin, 14 Juni 2021

Kena Zonk, Lelang Amal Bencana Palu Bus Sumber Alam Laku Segini

Padahal angka penawaran terakhir hingga Rp 155 juta, lho.

Angga Roni Priambodo | Praba Mustika
cloud_download Baca offline
Lelang Amal Palu  dan Donggala Bus Sumber Alam (Instagram/sumberalam.id)
Lelang Amal Palu dan Donggala Bus Sumber Alam (Instagram/sumberalam.id)

Mobimoto.com - Tidak lama setelah terjadi gempa dan tsunami yang melanda Palu dan Donggala di Sulawesi, banyak individu dan perusahaan yang melaksanakan galang dana untuk para korban, salah satunya adalah PO Sumber Alam yang melelang satu unit bus-nya.

Sebagai bentuk transparasi, Perusahaan Otobus (PO) Sumber Alam selalu memperbarui angka terakhir penawar, di jejaring Instagram dan juga Facebook.

Pembaruan terakhir yang diunggah di jejaring Instagram @sumberalam.id pada Sabtu (06/10) menunjukkan tiga penawar tertinggi, masing-masing Rp 150 juta, Rp 151 juta dan Rp 155 juta.

Hingga akhirnya pada hari Rabu (17/10) melalui jejaring Instagram resmi @sumberalam.id mengumumkan penyerahan lelang amal untuk korban bencana Palu dan Donggala. Pada unggahan foto tersebut juga dilengkapi dengan caption ''Penyerahan Lelang Amal Untuk Korban Bencana Palu & Donggala,''

Penasaran, netizen bernama @arrprastyo menanyakan siapa pemenangnya melalui kolom komentar ''Pemenang Lelang Nya Dengan BID berapa Min?''

Dan inilah jawaban dari akun @sumberalam.id ''bid 15jt, kita ambil yg benar2 bisa dihubungi dan serius mas,''

''Berapapun nilai lelangnya tidak masalah buat kami, karena niat awalnya memang untuk membantu saudara2 di Palu dan Donggala.'' lanjut @sumberalam.id.

Kena Zonk, Lelang Amal Palu Bus Sumber Alam Laku Rp 15 Juta. (Instagram/sumberalam.id)
Kena Zonk, Lelang Amal Palu Bus Sumber Alam Laku Rp 15 Juta. (Instagram/sumberalam.id)

Wah, ternyata PO Sumber Alam kena zonk nih, Sob. Dari sekian banyak nominal besar yang masuk, ternyata seorang dengan penawaran Rp 15 juta yang benar-benar serius mengikuti lelang ini. Namun, keseriusan PO asal Purworejo, Jawa Tengah untuk membantu korban bencana di Palu dan Donggala pastinya dapat apresiasi luar biasa dari netizen. Salut!

Terkait

Terkini