Mobil

Detik-detik Mobil Penambrak Motor Hilang Misterius, Kemana Ya?

Kecelakaan lalu lintas yang aneh bin ajaib.

Angga Roni Priambodo | Husna Rahmayunita

Mobil penabrak hilang misterius. (Facebook/Rossa Maria Wtp)
Mobil penabrak hilang misterius. (Facebook/Rossa Maria Wtp)

Mobimoto.com - Kecelakaan lalu lintas terkadang meninggalkan jejak yang misterius. Bukan sulap bukan sihir, tapi yang kali ini mobil penambrak hilang secara misterius.

Kejadian tersebut pertama kali dibagikan akun Facebook Rossa Maria Wtp pada Senin (15/10). Dalam video berdurasi 0,42 detik tersebut kejadian aneh muncul.

Jalanan di Kaohsiung, Taiwan yang kelilingi toko dan ruko saat itu memang tampak sepi saat itu. Kendaraan yang lewat dengan santai melaju lewat jalan satu arah itu.

Nahas, seorang kakek-kakek yang menaiki motor matic ditabrak oleh mobil sedan berkecepatan tinggi yang tiba-tiba muncul dari sela-sela deretan ruko.

Sang kakek terjatuh bersama motornya seketika. Meski terlihat kaget dan kecewa, kakek itu untungnya langsung bangkit setelah terkapar sembari memegang kakinya.

Mobil penabrak hilang misterius. (Facebook/Rossa Maria Wtp)
Mobil penabrak hilang misterius. (Facebook/Rossa Maria Wtp)

Keanehan pun muncul, mobil si penabrak seperti hilang jejak. Padahal dalam di sana tidak ada perempatan atau jalan lain. Aneh bin ajaib!

Apakah mobil tersebut masuk ruko dan bersembunyi di sana? Hal itu masih menjadi misteri. Netizen yang melihat misteri hilangnya mobil tersebut pun turut memberi respons seperti ini.

''Aneh ya? Gimana bisa seperti itu?'' komen Idda Hawa.

''Ngeri yang jeng, mobilnya masuk ke toko lah, depan toko juga ada motor-motor,'' tulis Siti Lasmira.

Dari pada penasaran, ini dia video detik-detik hilangnya mobil penabrak.

 

Menurutmu, ke mana perginya mobil penabrak itu?

Berita Terkait

Berita Terkini