Mobil

Detik - Detik Kecelakaan Drag Race di Gorontalo, Bikin Merinding

Beruntung, pembalap masih selamat.

Dinar Surya Oktarini | Praba Mustika

Detik - Detik Kecelakaan Drag Race di Gorontalo, Bikin Merinding. (Facebook)
Detik - Detik Kecelakaan Drag Race di Gorontalo, Bikin Merinding. (Facebook)

Mobimoto.com - Setiap ajang balap motor maupun balap mobil, kecelakaan menjadi risiko terbesar yang bisa menimpa para pembalap. Tiap perlombaan balap yang resmi, tentu saja sudah memperhatikan semua elemen keselamatan, agar saat terjadi kecelakaan risiko cedera bisa diminimalisir.

Pada Minggu (14/10) jejaring Facebook diramaikan dengan video detik-detik kecelakaan balap mobil drag race di Gorontalo. Beruntung, menurut si pengunggah video, pengemudi masih selamat.

Kecelakaan terjadi begitu cepat, hanya dalam hitungan detik, mobil menabrak pembatas jalan dan terlempar beberapa meter ke depan.

Kejadian yang bikin merinding ini, membuat netizen berspekulasi mengenai penyebab terjadinya kecelakaan.

''Nyimak ah, ada yang bilang mesinnye jebol gigi nya ngunci mbah, tapi dari segi safety nya kayaknya kurang yah, setau saya bukannya per lane itu di drag mobil harus 8 meter, yak?'' kata Dipo Putra.

Sementara itu Mohammad Lutfi Abrori memberikan komentar yang cukup menggelitik ''kayaknya naluri orang liat polisi di pinggir jalan dikira razia, langsung reflek takut ditilang.''

Tak sedikit pula netizen yang mengira kalau drag race yang diadakan di Gorontalo ini ilegal alias balap liar. Namun ajang perlombaan drag race mobil ini resmi lho, Sob.

Bikin merinding ya, untung pembalap masih bisa selamat meski mengalami kecelakaan yang cukup parah.

Berita Terkait

Berita Terkini