Mobil

Falling Star Challenge ala Barbie Kumalasari, Bikin Salah Fokus

Ada yang aneh dengan aksi istri Galih Ginanjar ini.

Angga Roni Priambodo | Husna Rahmayunita

Barbie Kumalasari. (Instagram/@barbiekumalasari)
Barbie Kumalasari. (Instagram/@barbiekumalasari)

Mobimoto.com - Setelah menikah dengan aktor Galih Ginanjar, sosok Barbie Kumalasari kembali tenar dan menjadi kontroversial. Segala sesuatu yang berkaitan dengan dirinya selalu menjadi sorotan terlebih saat melakukan Falling Star Challenge.

Falling Star Challenge sendiri kini sedang ngetren dan digandrungi netizen. Awalnya, aksi nyeleneh tersebut dipopulerkan di Eropa dan sekarang sudah masuk ke Indonesia.

Modal berpose jatuh tersungkur dari mobil atau terkapar di tempat tertentu dengan barang berserakan kalian dikatakan sudah melakukan Falling Star Challenge.

Sederet artis ibu kota pun telah menirukan tren tersebut, mulai dari Olla Ramlan, Ayu Dewi sampai Jessica Iskandar. Tapi yang paling menyorot perhatian adalah aksi Barbie Kumalasari.

Kalau yang lain pamer mobil mewah dan barang mahal. Pemain sinetron Bidadari itu jatuh tersungkur di parkiran mobil dengan sebuah tas mewah dan berlian berserakan.

Falling Star Challenge. (Instagram/@barbiekumalasari)
Falling Star Challenge. (Instagram/@barbiekumalasari)

Sayangnya gaya Falling Star Challenge yang dilakukan Barbie Kumalasari malah bikin netizen salah fokus. Apalagi dengan plastik-plastik kecil di sekeliling berlian.

''Kok kayak plastik berserakan,'' tulis @destuawullems.

''Kok berliannya diplastikin? Kirain obat kak,'' tulis @wighy.

Terlepas dari semuanya, foto Barbie Kumalasari yang melakukan aksi Falling Star Challenge mendapat 4,995 like setelah sehari diunggah.

 

Berita Terkait

Berita Terkini