Mobil

Aksi Pasha Ungu Nyetir Mobil Pick Up untuk Kirim Bantuan, Salut

Aksi simpatik Pasha Ungu untuk korban bencana di Palu.

Angga Roni Priambodo | Husna Rahmayunita

Pasha Ungu. (suara.com)
Pasha Ungu. (suara.com)

Mobimoto.com - Gempa di Palu dan Donggala masih meninggalkan simpati bagi banyak orang, tak terkecuali dengan Pasha Ungu yang menjabat sebagai Wakil Wali Kota Palu saat ini.

Sebagai orang nomor dua di Kota Palu, secara otomatis suami dari Adelia Wilhemina tersebut bertanggung jawab memikirkan nasib korban bencana yang serba terbatas.

Untungnya, Pasha Ungu sosok yang bisa diandalkan. Ia pun tak sungkan terjun langsung menyalurkan bantuan. Dibuktikan dengan sebuah video yang diunggah jejaring sosial Instagram @pashaungu_vm pada Minggu (7/10).

Dalam video tersebut, tampak Wakil Wali Kota Palu itu menyetir mobil Kijang pick up berwarna hitam. Mobil tersebut merupakan mobil dinas dan digunakan untuk mengangkut logistik untuk korban gempa.

Tak hanya menyetir mobil, setelah turun dari mobil Pasha Ungu kemudian naik ke bak menurunkan barang-barang dibantu oleh beberapa petugas.

Pasha Ungu. (Instagram/@ophan_m.i.t)
Pasha Ungu. (Instagram/@ophan_m.i.t)

Tak pelak, aksi pria 38 tahun itu mendapat perhatian warga. Sebelumnya, Pasha Ungu dan istri juga banjir pujian setelah bermalam bersama dengan para pengungsi di tenda darurat.

Pasha Ungu. (Instagram/@ophan_m.i.t)
Pasha Ungu. (Instagram/@ophan_m.i.t)

Netizen Indonesia pun dibuat salut dengan Pasha Ungu ditandai dengan komentar berikut ini.

''Terima kasih Pak wawali, saya terhibur dan kuat melihat tayangan ini,'' tulis @nonatandamusu.

''Terlove terkeren terkece, sehat selalu abang,'' @putri_hard.

 

Berita Terkait

Berita Terkini